Friday, March 22, 2013

Mourinho tuding ada pengaturan, del Bosque ‘nyantai’ saja

LENSAINDONESIA.COM: Jose Mourinho menilai ada permainan dari FIFA dalam memutuskan anugerah ‘coach of the year’ yang akhirnya jatuh ke Vicente del Bosque.

Mau tak mau para wartawan pun balik mengkonfirmasi kepada Del Bosque, mereka memintai keterangan pelatih timnas Spanyol itu terkait tudingan manipulasi voting yang ada dari The Only One.

Baca juga: Jose: Saya akan Kembali ke Inggris, tapi Bukan Untuk Manchester United dan Keisuke Honda Jadi Incaran Klub Besar Eropa

Opa Del Bosque yang juga pernah membesut Real Madrid itu pun akhirnya bereaksi, “Situasi itu sama sekali tak mengganggu saya sebenarnya. Namun bagi saya hal itu sedikit terlihat childish.”

“Saya tak mau lagi memberikan komentar tambahan akan hal ini, saya hanya mau menghindari salah persepsi, jangan sampai disalahartikan.”

Kemudian pria yang sudah memberi La Furia Roja Piala Dunia serta Piala Eropa itu hanya ingin fokus kepada Finlandia, lawan Spanyol malam ini di kualifikasi menuju Piala Dunia 2014.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 22 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/22/mourinho-tuding-ada-pengaturan-del-bosque-nyantai-saja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment