Monday, March 4, 2013

Hujan Gol Warnai Hasil Imbang Real Sociedad Versus Real Betis

LENSAINDONESIA.COM: Bermain di kandang, Stadion Anoeta, Real Sociedad membagi poin dengan Real Betis dalam laga lanjutan Spain Primera Division, Senin (4/3/2013) dinihari WIB. Enam gol tercipta dalam laga ketat ini. Masing-masing tim mencetak 3 gol sehingga hasil akhir pertandingan adalah 3-3.

Real Betis membuka skor pada menit ke-29. Jorge Molina yang menerima umpan terobosan Joel Campbell mampu menjebol gawang Sociedad yang dikawal Claudio Bravo. Tim tamu lalu menggandakan keunggulan saat laga masuk menit-49. Berawal dari kesalahan Mikel Gonzalez dalam menghalau bola, Dorlan Pabon dengan mudah menceploskan si kulit bundar ke gawang kosong.

Baca juga: Malaga Tahan Imbang Atletico Madrid dan Real Madrid Menangi Duel Sengit di Riazor

Sociedad memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dua menit kemudian. Tembakan Carlos Vela dari dalam kotak penalti tak mampu dihentikan oleh kiper Adrian. Skor 1-2 jadi penentu babak pertama.

Masuk babak kedua, Sociedad yang tak ingin malu di kandang langsung menggebrak. Hasilnya, menit-56 upaya ini membuahkan hasil setelah Inigo Martinez memaksimalkan umpan silang Vela untuk membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Memasuki menit ke-62, tuan rumah berbalik unggul lewat penalti Xabi Prieto. Penalti ini diberikan menyusul handball Angel di area terlarang. Tapi, Betis tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-66, tembakan menyilang Pabon dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Sociedad. Sampai berakhirnya pertandingan, skor 3-3 tetap tak berubah.

Dengan hasil ini, Sociedad menempati urutan keenam klasemen Liga Spanyol 2012/2013 dengan 41 poin dari 26 pertandingan. Betis satu tingkat di bawahnya dengan 40 poin. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/hujan-gol-warnai-hasil-imbang-real-sociedad-versus-real-betis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment