Monday, March 4, 2013

Pengkot PBVSI Surabaya Tak Puas Kinerja Pengurus Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Anggota Pengprov Pengrus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  Jatim, yakni Pengkot PBVSI Surabaya, merasa kurang puas dengan kinerja PBVSI Jatim. Pengkot Surabaya menginginkan perubahan di kubu Pengprov.

Edy Swasono, Sekretaris Umum PBVSI Surabaya mengungkapkan, selama kurang lebih delapan tahun terakhir, PBVSI Jatim tak pernah sekalipun menggelar rapat anggota. Edy menuding, ada oknum tidak bertanggung jawab di tubuh PBVSI Jatim.

Baca juga: PBVSI Surabaya Adakan Mini Turnamen dan Tim Voli Putri Surabaya Bank Jatim Tergetkan Juara Livoli 2012

"Sekitar delapan tahun, tidak pernah ada rapat anggota yang diadakan oleh Pengprov. Jadi roda organisasi Pengprov PBVSI Jatim hanya dijalankan oleh beberapa oknum pengurus yang kurang bertanggung jawab," ungkap Edy.

Anggota Polrestabes Surabaya itu mengatakan, selama ini banyak anggota Pengkot dan Pengkab se-Jatim yang tidak berani bicara serta mengambil sikap. Sebab mereka ditekan oleh oknum pengurus PBVSI Jatim.

"Sehingga seolah-olah semua yang dilakukan oleh oknum-oknum pengurus ini adalah perintah Kapolda Jatim selaku Ketum Pengprov PBVSI Jatim," bebernya.

Akibatnya, roda organisasi tak berjalan. "Kita ini sebagai anggota tidak pernah diajak bicara sama sekali. Bila ada anggota yang bertanya dan memprotes selalu ditakut-takuti bahwa itu perintah Ketum Pengprov PBVSI Jatim. Hal itu yang membuat takut mayoritas anggota," tegasnya.

"Saat ini para pengurus di daerah mulai berani bersuara untuk perbaikan Pengprov PBVSI Jatim. Ini diawali dari Surabaya, Sumenep, Bondowoso, Ngawi dan beberapa daerah lainnya," pungkasnya. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/pengkot-pbvsi-surabaya-tak-puas-kinerja-pengurus-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment