Sunday, March 3, 2013

Kader Demokrat: SBY Lebay!

LENSAINDONESIA.COM: Kekecewaan kader Partai Demokrat terhadap ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono meningkat. Salah satunya datang dari Tridianto. Mantan Ketua DPC Partai bintang mercy Kabupaten Cilacap ini menilai pernyataan SBY bahwa kasus hukum Anas Urbaningrum sudah masuk ke ranah politik, berlebihan.

“Anas tidak pernah membawa permasalahan hukum ke ranah politik. Itu karena SBY berlebihan berfikir, makanya seperti itu,” ujar Tridianto di depan kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (3/3/13).

Baca juga: Mantan Ketua DPC PD Laporkan Pembocoran Draf Sprindik dan Dita Puteri Solo yang Isteri Muda Irjenpol DS Tebar 'Sensasi' Lagi di KPK

Ia pun menjelaskan kedatangan setiap orang di rumah Anas tidak bisa ditafsirkan SBY adanya kepentingan politis. Baginya, sah-sah saja jika banyak orang berkunjung di rumah Anas.

“Masa orang mau silaturahmi pakai dibatasi. Namanya juga dapat pahala. Yang jelas kalau dibatasi itu berlebihan.” Kesalnya.

Tri menuturkan bahwa Anas tidak pernah meminta DPC dan DPD untuk hadir dan mengundurkan diri mengikutinya. Kedatangan mereka hanya inisiatif sendiri. Tidak pula ada agenda politis dalam pertemuan-pertemuan ini.

“Saya saja tidak boleh keluar sama Mas Anas. Jadi kalau Mas Anas nyuruh pengurus DPC dan DPD mundur itu tidak benar,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, SBY menilai bahwa kasus Anas sudah masuk ke ranah politik dan tercampur aduk dengan hukum. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/kader-demokrat-sby-lebay.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment