Wednesday, March 20, 2013

Dahlan Iskan: Perbaiki Segera Jalan Berlubang di Jalan Tol Cipularang

LENSAINDONESIA.COM: Banyaknya laporan kecelakaan yang disebabkan akibat pecah ban di jalan tol Cipularang membuat Menteri BUMN Dahlan Iskan menginstruksikan PT Jasa Marga untuk memperbaiki jalan tol tersebut.

“Pak Dahlan langsung minta Jasa Marga memperbaiki jalan berlubang,” kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator BUMN Care dalam rilis pesan singkatnya kepada wartawan LICON, Rabu (20/03/2012).

Baca juga: Survei Capres Tertinggi, Dahlan Iskan Langsung Merendah dan Dahlan: BUMN akan Bangun Monorail Kawasan Satelit Jakarta

Untuk menunjukan keseriusan, sesaat setelah mendarat dari Makassar, Dahlan Iskan menuju Subang melalui jalan tol Cipularang dan melihat sendiri jalannya berlubang.

Terkait akan hal itu, Dirut Jasa Marga Adityawarman juga merespon positif permintaan Dahlan Iskan dan berjanji akan langsung mengerahkan anak buahnya untuk memperbaiki jalan tol yang rusak.

Dahlan Iskan langsung menuju Subang untuk melakukan panen raya padi varietas Infari Sidenuk milik BUMN PT Sang Hyang Seri di Dusun Sukamandi, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Subang.

Sebelumnya Menteri BUMN itu mengunjungi Makassar untuk bertemu investor Taiwan dan melakukan kunjungan kerja di PT Industri Kapan Indonesia (IKI) Makassar. BUMN yang pernah mati dan selama lima tahun tidak bisa membayar gaji karyawan itu, dalam setahun bisa bangkit kembali.

“Pak Dahlan belum sempat memikirkan politik. Beliau, saat ini sedang sibuk-sibuknya menyehatkan BUMN sekaligus konsentrasi memenuhi kebutuhan pangan rakyat dari dalam negeri melalui BUMN,” pungkasnya. @yuanto/ichsan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 20 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/20/dahlan-iskan-perbaiki-segera-jalan-berlubang-di-jalan-tol-cipularang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment