Tuesday, March 5, 2013

Kantor DPRD Jatim Sepi, Anggota Dewan Sibuk Urusi Partai

LENSAINDONESIA.COM: Suasana politik menjelang Pilgub Jatim 2013 mempengaruhi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim. Hampir seluruh anggota dan jajaran pimpinan DPRD Jatim tak muncul di kantornya.

Dari pantauan di lokasi, kondisi di dalam gedung DPRD Jatim nampak lengang. Di sejumlah ruangan komisi maupun fraksi DPRD Jatim yang terlihat hanya para staf yang merupakan PNS maupun honorer Pemprov Jatim.”Biasanya kalau gak ada kegiatan paripurna atau fraksi atau kegiatan komisi disini sepi mas. Kalau ada paripurna baru ramai,” kata salah seorang staff di salah satu komisi DPRD Jatim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (5/3/2013).

Baca juga: Saifullah Yusuf Bantah Golkar Usung Calon Lain Dalam Pilgub Jatim dan Golkar Pastikan Tak Dukung KarSa dalam Pilgub Jatim

Staff yang keberatan namanya disebutkan ini menambahkan, apalagi saat ini Jatim tengah menghadapi momen pemilukada di daerah-daerah maupun Jatim sendiri. Olehnya, tak heran jika para legislator tingkat satu tengah sibuk beraktifitas di kantor DPD partai masing-masing.

Kondisi ini cukup berdampak pada pelayanan masyarakat yang membutuhkan campur tangan para legislator tingkat satu ini. Mereka terpaksa harus pulang dengan tangan hampa lantaran aspirasinya tak tersampaikan.

“Kami sendiri tidak bisa memastikan kapan dan jam berapa mereka ada di kantor. Kami hanya bisa membantu informasi itu saja karena tidak bisa memastikan kapan mereka ngantor,” tandasnya. @Panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/kantor-dprd-jatim-sepi-anggota-dewan-sibuk-urusi-partai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment