Tuesday, March 5, 2013

Bos PT Duta Motor Bersaksi untuk Anas Urbaningrum

LENSAINDONESIA.COM: Direktur PT Duta Motor, Hadi Wijaya sudah terlihat di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (05/03/2013). Hadi diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Anas Urbaningrum terkait dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pelatihan dan Pendidikan Sekolah Olahraga Nasional (P3 SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Iya, betul Direktur PT Duta Motor saksi untuk tersangka AU (Anas Urbaningrum),” terang Kabag Informasi dan Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha.

Baca juga: KPK Telaah Dugaan Korupsi yang Ditengarai Libatkan Gubernur Aher dan Manuver Anas, Benarkah Hanya Sebuah Gertak Sambal?

Hadi adalah bos perusahaan yang diduga merupakan tempat pembelian mobil Toyota Harier milik tersangka Anas itu langsung memasuki lobby KPK tanpa memberikan komentar apapun.

Saat dirinya tiba, awak media sempat terkecoh, pasalnya Hadi memasuki gedung KPK bukan melalui pintu utama melainkan masuk dari pintu tamu KPK. Alhasil, Hadi masuk tanpa mengeluarkan pernyataan apapun. Saat berada didalam lobi, dirinya hanya tersenyum.

Selain Hadi, lembaga super body ini juga memeriksa dua orang saksi lainnya terkait kasus Hambalang, mereka adalah Direktur PT Barata Surya Semesta, Ajin Dharmanto dan Kepala Unit Readymix PT Admix Precast Indonesia, Doddy Kharisma Pujianto.

Menurut Priharsa, kedua orang ini bukan diperiksa untuk mantan Ketum Partai Demokrat, melainkan untuk tersangka lainnya, yakni mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng dan Karo Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora, Dedi Kusdinar.

“Dua saksi lainnya, diperiksa untuk tersangka AAM dan DK,” pungkasnya.@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/bos-pt-duta-motor-bersaksi-untuk-anas-urbaningrum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment