Tuesday, March 5, 2013

Truk 37 Meter Pecah Ban, Jalan Demak Macet Total

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah truk bermuatan pipa pemanas seberat 55 ton mengalami pecah ban dan tergelincir di pertigaan Jl Demak, Selasa (5/3/2013). Akibatnya, arus lalu lintas di kawasan ini macet total sejak dinihari tadi.

“Truk ini pecah ban sejak pukul 01.00 dini hari tadi. Hingga saat ini masih dalam proses evakuasi,” tutur Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sumariadi di lokasi.

Baca juga: PSK Bangunsari Melacur Lagi untuk Biaya Hidup dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak `Gembosi` Anggotanya

Diterangkannya, truk milik perusahaan PT Grogol Sarana Transjaya yang mengangkut pipa pembakaran batako sepanjang 37 M dengan berat 55 Ton ini akan dikirim ke Mojosari dari pelabuhan Zamrud Tanjung Perak. Namun saat melintas di pertigaan Demak, truk tergelincir karena salah mengambil haluan. “Jalannya terlalu sempit sedangkan muatan truknya sangat panjang, sehingga tergelincir,” kata Sumaryadi.

Sedang dari pantauan LICOM, hingga saat ini, polisi dan Dishub Surabaya masih melakukan evakuasi dengan mendatangkan dua crane. Sementara arus lalu lintas yang mengarah ke Jl Demak maupun ke Kalianak, dialihkan ke gang kecil Jl Sedayu. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/truk-37-meter-pecah-ban-jalan-demak-macet-total.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment