Sunday, March 3, 2013

Nekat Terobos Perlintasan KA Volvo, Kopaja ‘Dicium’ KRL

LENSAINDONESIA.COM: Menerobos palang perlintasan Kereta Api Volvo, sebuah bus Kopaja P19 jurusan Tanah Abang-Ragunan di hantam KRL jurusan Bogor-Tanah Abang di Jalan Kemuning Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Akibatnya, sembilan orang luka berat.

“Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB,” ujar Kamijan penjaga perlintasan kereta kepada wartawan, Minggu (3/3/13).

Baca juga: APBD Molor, Kartu Pintar Siswa SD Jakarta Selatan Dibagikan April dan Menteri LH 'Curhat' Pencemaran Udara Jakarta Akibatkan Penyakit Telan Biaya Trilyunan

Menurutnya saat itu bus terisi penuh penumpang berangkat dari Ragunan, hendak menghadiri pernikahan di Jalan Kemuning Raya. Selain bus ada dua rombongan Avanza.

Namun, sampai di Jalan Pasar Minggu tepatnya disamping dealer Volvo rombongan itu nekat menerobos. Dua mobil avanza berhasil lewat, karena jalan yang sempit. Namun bus Kopaja tersebut terjebak.

“Kepalanya sudah lewat rel tapi ekornya belum. Bus tertabrak hingga terpental lima meter hingga tujuh meter,” terang Kamijan.

Sementara itu Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Ajun Komisaris Sigit Purwanto mengatakan sopir dan kernet saat ini diperiksa oleh aparatnya. Daryono sopir Kopaja yang semula dikabarkan kabur, akhirnya diketahui membawa ke Rumah Sakit Budi Asih. @hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/nekat-terobos-perlintasan-ka-volvo-kopaja-dicium-krl.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment