Sunday, March 3, 2013

Asisten Pelatih Real Madrid Persilahkan Barca Protes

LENSAINDONESIA.COM: Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, yang menghadiri acara jumpa pers selepas duel El Clasico menjamu Barcelona diberondong pertanyaan oleh wartawan tentang tudingan bahwa wasit Miguel Perez berat sebelah (membela Madrid) dalam laga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013) malam WIB.

Tangan kanan The Special One ini dihujani pertanyaan seputar insiden menit akhir kala Adriano dijatuhkan di kotak terlarang dan kubu Barcelona mengklaim itu seharusnya penalti.

Baca juga: Real Madrid Menangi Duel Sengit di Riazor dan Messi: Barca Harus Menang

“Saya tak tahu ada kontak atau tidak, saya perlu melihat dulu kejadiannya sebelum komen masalah ini, namun ada banyak yang lainnya dan saya pikir tidak menentukan duel ini,” jawabnya diplomatis.

“Di menit-menit akhir semua bisa terjadi, namun buktinya tak ada apa-apa dan kami tetap menang. Wajar jika Barca protes karena itu kesempatan terakhir mereka. Bisa saja itu imbang, namun faktanya 3 angka tetap kami dapat malam ini,” ucapnya.

Protes Pemain Barca meledak-ledak sesaat setelah insiden tersebut. Bahkan Victor Valdez malah dikartu merah wasit kala protes berlebihan, padahal pertandingan sudah berakhir.

Dalam tayangan lambat, memang nampak ada benturan kaki Adriano dan Sergio Ramos di dalam kotak penalti yang berujung jatuhnya pemain Barca itu di dalam kotak penalti Real. Namun wasit memutuskan itu bukan pelanggaran dan menduga hanya aksi diving yang dilakukan dengan harapan hadia tendangan 12 pas/ @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/asisten-pelatih-real-madrid-persilahkan-barca-protes.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment