Tuesday, March 5, 2013

BM PAN Desak Amir Syamsudin Mundur dari MenkumHam

LENSAINDONESIA.COM: Sekjen DPP Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN), Ahmad Yohan, menyatakan Amir Syamsudin sebaiknya mundur dari jabatan MenkumHam agar lebih fokus mengurusi Partai Demokrat.

“Sebagaiknya Amir Syamsudin mundur dari menteri dan lebih fokus ke partainya. Daripada menggunakan posisinya sebagai MenkumHam untuk mengamankan persoalan hukum yang dihadapi elite partai Demokrat,” ujar Yohan, Selasa (05/03/2013).

Baca juga: Bos PT Duta Motor Bersaksi untuk Anas Urbaningrum dan Diam-diam, Ketua Fraksi Demokrat Datangi Rumah Anas

Yohan menilai, kedatangan Amir Syamsudin mewakili Majelis Tinggi untuk melobi KPU agar majelis Tinggi bisa menandatangani DCS dinilai salah satu contoh dimana Amir Syamsudin kurang menjaga etika sebagai seorang pejabat negara.

“Masa sih, Partai Demokrat yang punya banyak pakar dan MenkumHam pura-pura gak tahu soal aturan KPU, apalagi masih mau mempertanyakan defenisi Ketua Umum ke KPU,” jelasnya.

Ahmad Yohan berharap, agar anggota KPU berhati-hati dalam semua sikapnya agar tidak tersandera oleh elit manapun.

“Sudahlah, jangan lagi ada dusta dan intervensi terhadap lembaga manapun. Sedih rasanya melihat KPK diintervensi, kini KPU mau diolah juga. Tidka tahu besok lembaga manalagi yang akan didatangi dan dipaksa mengamankan kepentingan mereka ini,” tegasnya.@yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/bm-pan-desak-amir-syamsudin-mundur-dari-menkumham.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment