Monday, March 4, 2013

Bologna Bungkam 10 Pemain Cagliari

LENSAINDONESIA.COM: Bologna tampil dominan dan berhasil menang telak 3-0 ketika menjamu Cagliari pada pekan ke-27 Liga Italia, Serie A, Minggu (3/3/2013) malam WIB.

Baru lima menit pertandingan berjalan, keran gol Bologna dibuka Saphir Taider. Pemain keturunan Aljazair-Tunisia ini menuntaskan kerja sama satu-dua dengan Alberto Gilardino untuk menjebol gawang Cagliari. Menit-18, Alessandro Diamanti menggandakan keunggulan tuan rumah setelah melepaskan tembakan menawan dari tepi kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Gasperini Bawa Palermo Imbangi Tuan Rumah Torino dan Cibiran Kepada Balotelli Merupakan Bagian dari Strategi

Cagliari yang berambisi menyamakan skor akhirnya harus pasrah bermain dengan 10 pemain saat Pisano dikartu merah wasit di menit-57 akibat pelanggaran kerasnya terhadap Archimede Morleo. Unggul jumlah pemain, Bologna kemudian memperlambat tempo dan memilih strategi mengamankan kemenangan.

Upaya ini lumayan berhasil karena Cristian Pasquato berhasil menutup skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah setelah tendangan kerasnya di menit-menit akhir pertandingan mampu menjebol gawang Cagliari.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/bologna-bungkam-10-pemain-cagliari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment