Monday, March 4, 2013

Nekad Trobos Bangjo, Pasutri Disambar Truk

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan Suami Istri, Sukardi (65) dan Siami (54) harus dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong, Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan medis akibat motor yang diungganginya ditabarak truk di rafik lihgt (bangjo) di arteri, tepatnya di lingkungan Kenongo Porong, Minggu (03/03/2013).

Akibat kecelakaan ini Sukardi menhalami pendarahan dibagian telinga kanan, tangan kiri robek dan kaki kanan robek. Sementara Siami, istrinya, luka dibagian kepala dan lengan kanan.

Baca juga: Gelapkan Uang Kemiri, Pemuda Dukuh Kupang Ditangkap Polisi dan Belasan PSK Kali Porong Diserahkan ke Liponsos

Kejadian sekitar pukul 09:30 WIB, bermula pasangan suami istri berboncengan dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter MX Nopol W 4521 ZN dari arah timur Porong menuju ke arah Krembung.

Setibanya di perempatan lampu traffic light (bangjo) di arteri, tepatnya di lingkungan Kenongo Porong, Sukardi menerobos lampu merah yang sedang menyala. Nahas pun terjadi disaat bersamaan, meluncur truk Mitshubisi FE 114 Nopol W 8820 E dikemudikan Nadiono, warga Dusun Kecapangan RT 05 RW 06 Desa/Kecamatan Ngoro Mojokerto yang melaju dari arah Surabaya-Malang. Takbrakan p[un tidak bisa dihindarkan.

Pasutri yang berboncengan itu langsung terjatuh dan terpental ke aspal. Untungnya pengguna jalan lainnya melihat kejadian itu dan segera menolong korban serta langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara di lokasi kejadian, arus lalul intas dari berbagai jalur Surabaya-Malang, Porong-Krembung dan arah sebaliknya terjadi kemacetan sepanjang 1 kilometer. Beruntung atas kesigapan petugas polisi di lokasi kejadian, kemacetan tersebut dapat di urai .

Unit laka lantas Porong Aiptu Juari di dampingi banpol Siman membenarkan peristiwa kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara motor.

“Karena tidak melihat rambu-rambu lalu lintas sehinggga korban tertabrak kendaraan lain dari arah utara Surabaya-Malang. Korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum untuk menjalani perawatan medis, sedangkan sopir masih dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut sambil menunggu proses hukum lebih
lanjut.”tegasnya.

Menurut saksi mata Nanang warga setempat menuturkan, sebelum terjadi kecelakaan, motor dari arah timur Porong, terlihat berkecepatan tinggi. Namun ketika lampu merah (bangjo) menyala, ia tidak berhenti malah tetap melajukan kendaraan sehingga tertabrak truk dari arah utara Surabaya yang sedang melintas.@jani

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/nekad-trobos-bangjo-pasutri-disambar-truk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment