Monday, March 4, 2013

Heboh! Satpam Temukan lima Senjata Laras Panjang Dibuang Kendaraan Roda Empat

LENSAINDONESIA.COM: Heboh. Seorang Satpam sekolah Triguna, Ngadiman menemukan lima pucuk senjata api laras panjang di Jalan Hang Lekir III No 7 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepatnya, di depan sekolah SD-SMP-SMA-STIE Triguna didekat bak sampah.

“Saya nemunya pagi sekitar Pukul 06.00 WIB saat sedang mengatur lalu lintas. Saya lihat ada bungkusan plastik hitam di dekat bak sampah,” jelas Ngadiman kepada licom, Senin (04/03/13).

Baca juga: Awas! Jakarta Selatan Terancam Nyamuk Demam Berdarah dan Polda Metro Kerjasama Interpol Telusuri Jaringan Dagang Bayi Lintas Negara

Karena penasaran isi plastik itu, Ngadiman sempat menendang. Ternyata berat seperti besi. Kemudian, ia menyuruh Office Boy untuk membuka bungkusan itu.

“Sama si OB dirobek. Kita kaget pas lihat isinya ada lima senjata. Tapi gak ada pelurunya. Itu bukan bedil yang buat nembak burung. Kalau senjata angin, saya paham bentuknya. Kan saya sering mainan.  Ini senjata panjang beneran, tapi asli atau gaknya, saya gak tahu,” terangnya.

Ngadiman mengaku, Minggu malamnya, ia sempat mendengar ada mobil yang membuang sesuatu di tempat itu, “Buuk…”. Saat itu keadaan hujan antara Pukul 22.00-23.00 WIB saat itu sedang hujan. “Saya di pos, dan tidak tahu dari arah mana mobil tersebut,” kata Ngadiman.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat menjelaskan ditemukannya lima senjata api laras panjang di depan sekolah Triguna itu untuk sementara diduga senjata air softgun.

“Senpi lima pucuk itu sementara air softgun sampai menunggu keterangan lab tentang senjata (kepastian jenisnya). Mengapa dikatakan air soft gun karena dilarasnya ada palang tertutup. Biasanya jenis seperti itu khusus air softgun,” terang Wahyu.

Saat ditemukan, tidak ada benda lain di dalam bungkusan plastiknya.” Saat ini, barang buktinya sudah diamankan di Labfor Mabes Polri,” tambahnya.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/heboh-satpam-temukan-lima-senjata-laras-panjang-dibuang-kendaraan-roda-empat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment