Tuesday, February 19, 2013

Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Singkirkan Bayern Munchen

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Arsene Wenger percaya bahwa pasukannya bisa mengatasi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2012/13. Menurut manajer The Gunners itu, pasukannya punya segala yang dibutuhkan untuk menyingkirkan sang raksasa Jerman. Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di Emirates Stadium, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB.

Liga Champions kini mungkin telah menjadi satu-satunya harapan Wenger untuk mengakhiri delapan tahun puasa gelar Arsenal. Namun, di depan sudah menghadang Bayern, pemimpin klasemen sementara Bundesliga.

Baca juga: Efe Ambrose Jadi Kambing Hitam Kekalahan Celtic Atas Juventus dan Bayern Munchen Petik Tiga Angka dari Markas Wolfsburg

“Dalam sebuah kompetisi, pada titik tertentu, ada tim kuat yang menjadi lawan. Kami sekarang menghadapi lawan seperti itu, dan seperti kata Anda semua, kami bukanlah favorit,” tutur Wenger dalam konferensi pers sebelum laga di London seperti dikutip Sky Sports.

“Kami punya 180 menit untuk lolos. Saya percaya dengan kualitas, semangat, dan kekuatan mental kami,” sambung Wenger menegaskan. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 19 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/19/arsene-wenger-yakin-arsenal-bisa-singkirkan-bayern-munchen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment