Sunday, March 3, 2013

Jessica Nayla Kuasai Walk Trot Children

LENSAINDONESIA.COM: Atlit cilik, yang juga anak dari Ketua Umum Equestrian Indonesia (EQINA) Jose Rizal Partokusumo, Jessica Nayla (JN Stud) berhasil menjadi yang terbaik di kelas Walk Trot Children (Under 14) pada hari pertama kejuaraan nasional berkuda AE Kawilarang Memorial Cup 2013 di Arthayasa Stable, Cinere, Depok.

Pada kejuaraan yang dihelat EQINA dibawah pengawasan PP Pordasi sebagai induk cabang berkuda di Indonesia, Jessica mampu mengungguli para pesaingnya.

Baca juga: Galih Rasiono Cetak Hattrick Kelas Jumping Senior Kejurnas dan Nabila Syakieb Berhasil Raih Perunggu Kejurnas Berkuda

Sementara untuk, medali perak direbut oleh Lisa Leitner (Trijaya Equestrian Center) dengan kuda Marsmellow, dan medali perunggu jatuh ke tangan Maria Audira Hamidjojo (Trijaya Equestrian Center) dengan kuda Amos. Maria Audira adalah putri dari atlet berkuda senior yang juga Sekjen EQINA, Ardi Hapsoro Hamidjojo.

Usai pengalungan medali kepada pemenang, Jose Rizal Partokusumo mengaku bangga dengan prestasi putrinya. Ia berharap, prestasi itu terus memacu motivasi Jessica agar berlatih lebih keras lagi.

"Kami sekeluarga tentu bangga dengan hasil ini. Bukannya karena saya adalah Ketua Umum EQINA, sehingga Jessica bisa menjadi juara. Penilaian juri fair sesuai dengan penampilan para atlet saat berlomba. Ini adalah buah hasil kerja keras Jessica yang setiap dua hari dalam seminggu selalu berlatih," ujar Jose.

Selain itu, Jose juga berharap kepada atlit-atlit cilik lainnya yang belum bisa meraih medali untuk tidak berkecil hati. "Tidak boleh putus asa. Mereka masih dalam tahap proses pembinaan yang sangat panjang. Kita sebagai orang tua juga harus terus mendukung dan memotivasi mereka," tandas mantan atlet nasional taekwondo ini.

Sementara itu, untuk di kelas Walk Trot Adult (above 14) emas diraih Fatharani Nadira (UI Equestrian) dengan kuda Jack Sparrow. Untuk, medali perak disabet Dhisty (Trijaya Equestrian Center) dengan kuda Cleopatra, dan perunggu direbut Nitya Zahra (Trijaya Equestrian Center) dengan kuda Kansas.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/jessica-nayla-kuasai-walk-trot-children.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment