Thursday, May 9, 2013

Abdul Qodir apresiasi baik gelaran Walikota Cup

LENSAINDONESIA.COM: Victor Walikota Surabaya Cup 2013, yang diselenggarakan di GOR Sudirman Surabaya, berakhir hari ini, Kamis (9/5) sore ini. Menurut ketua PBSI Jatim, Abdul Qodir bahwa turnamen ini digelar setiap tahunnya untuk mencari bibit-bibit atlet bulutangkis bertalenta tinggi baik tingkal pemula sampai dengan tingkat dewasa.

Meskipun setingkat piala walikota, namun banyak pemain dari luar maupun dalam negeri ikut meramaikan pertandingan ini. "Menurut saya ini kompetisi yang cukup besar, ada 8 Negara ikut meramaikan kejuaraan ini, termasuk Indonesia," ujar Abdul Qodir, selaku Ketua PBSI Jatim.

Baca juga: Jawa Pos Cycling Audax East Jawa 2013 dan Akomodasi PB Porprov Jatim di Madiun mulai teratasi

Kejuaran yang diikuti oleh 1.400-an atlet ini akan memperebutkan 22 medali emas dari 22 nomor yang dipertandingkan. Mulai dari usia dibawah 13 hingga kelas veteran.

Di pertandingan final tunggal putera, Febryan Irvannaldi yang saat ini tergabung dalam PB. Hi Qua Wima, tak mampu hadapi Adi Pratama asal Jaya Raya, Adi mampu menang dengan skor 14-21/21-19/12-21.

Sementara difinal tunggal puteri dewasa, Ganis Ramadhani (Pertamina Indonesia) menyudahi perlawanan Sylviana Kurniawan (Djarum Kudus) dengan skor 21-16/21-13.

Difinal ganda campuran, pasangan Trikus Harjanto/Nadya Melati (Pertamina Indonesia), juga mampu kalahkan pasangan Hafis Faisal/Shela Devi Aulia (Pelatnas) dengan skor akhir 22-21/21-15.

Hingga saat ini masih menunggu dua pertandingan ganda putera dan puteri dewasa. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/abdul-qodir-apresiasi-baik-gelaran-walikota-cup.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment