Saturday, May 11, 2013

Misi Aston Villa dihadang ambisi Chelsea

LENSAINDONESIA.COM: Aston Villa bakal menjalani laga alot ketika menjamu Chelsea dalam lanjutan England Premier League, Sabtu (11/5/2013) petang WIB. (Live GLOBAL TV pukul 18.30 WIB).

Tuan rumah mengusung misi selamat dari zona degradasi sehingga memaksimalkan segala peluang untuk meraih kemenangan guna menambah tiga poin. Namun Chelsea juga berambisi tetap bertahan di zona Liga Champions (empat besar) sehingga tak akan main-main dalam duel ini.

Baca juga: Chelsea siap bersaing lawan Bayern Munich dan Manchester United dan Benitez kecewakan hasil imbang lawan Spurs

Bentrok kedua tim ini juga praktis mengingatkan ke salah satu laga dengan hasil akhir terbesar di Liga Inggris 2012/2013. Ketika itu The Blues menang 8-0 atas Villa di Stamford Bridge, Desember silam.

Pelatih Aston Villa, Paul Lambert diprediksi akan memakai pakem sama dengan laga sebelumnya dimana lini depan akan diisi Benteke yang didukung Agbonlahor dan Weimann sedikit di belakang ujung tombak tunggal.

Sementara pelatih Rafael benitez diprediksi bakal merotasi skuadnya demi Final Europa League tengah pekan nanti. Nama seperti John Terry, Frank Lampard, Victor Moses dan Demba Ba akan jadi starter. Sedangkan Gary Cahill, David Luiz, Eden Hazard dan Fernando Torres akan diistirahatkan. @bl/LI-14

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Aston Villa (4-3-3): Guzan; Lowton, Vlaar, Baker, Bennett; Westwood, Delph, Sylla; Agbonlahor, Benteke, Weimann.
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Cole; Lampard, Ramires; Moses, Mata, Oscar; Ba

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 11 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/11/misi-aston-villa-dihadang-ambisi-chelsea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment