Saturday, May 11, 2013

Cagub Jatim Bambang DH-Said Abdullah gelar sosialisasi di Tuban

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Bambang Dwi Hartono-Said Abdullah menggelar sosialisasi di Lapangan Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (11/05/2013).

Kegiatan yang dihadiri ribuan massa partai berlambang banteng moncong putih ini, digunakan sebagai ajang pengenalan profile Bacagub-Bacawagub pasangan etnik Jawa dan Madura ini.

Baca juga: Gus Ipul sambut gembira PDIP calonkan Bambang DH dan Banyak terlibat kasus, PDIP diminta tidak usung Bambang DH di Pilgub Jatim

Bambang Dwi Hartono yang biasa disebut Bambang DH yang kini berusia 52 tahun merupakan Wakil Walikota Surabaya aktif. Sebelumnya, ia merupakan seorang guru Matematika disejumlah sekolah.

Kemudian pada tahun 1996 bergabung dengan PDI Pro Megawati. Dan pernah menjadi Walikota Surabaya 2 periode, tahun 2002 sampai tahun 2010.

Sementara Mohammad Said Abdullah (51), saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Faksi PDI Perjuangan. Pria kaya ini juga mengelola media cetak dan televisi di Madura. Pernah mengorganisir Konggres Kebudayaan Madura II.

Ketua DPC PDIP Tuban, Karjo mengungkapkan, langkah DPP PDIP mencalonkan Bambang DH dan Said Abdullah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2013 merupakan keputusan yang berani sekaligus menantang. Mengingat, pesaing utama yaitu pasangan incumben Soekaewo-Saifullah Yusuf (KarSa) merupakan kandidat kuat.

“Rekomendasi sudah dikeluarkan, kita wajib mengamankan dan memenangkan,” tegasnya.@muhaimin

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 11 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/11/cagub-jatim-bambang-dh-said-abdullah-gelar-sosialisasi-di-tuban.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment