Thursday, May 9, 2013

Chicharito bangga bisa bekerjasama dengan Sir Alex

LENSAINDONESIA.COM: Mundurnya Sir Alex Ferguson dari panggung sepak bola Barclays Primier League sangat disesalkan oleh para punggawa Setan Merh, termasuk Chicharito yang merasa bangga bisa menjadi salah satu anak asuh Ferguson di Manchester United.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez menjadi pemain Manchester United pertama yang melayangkan pujian untuk manajer Sir Alex Ferguson yang akan pensiun di akhir musim ini.

Baca juga: Tiga punggawa Barca sesalkan mundurnya Sir Alex dan Beckham: Sir Alex adalah sosok yang penting

Striker asal Meksiko itu telah menghabiskan tiga musim di bawah Ferguson sejak datang dari Guadalajara, yang di mana 35 dari 75 laganya di Liga Primer datang sebagai pemain pengganti.

Terlepas statistik tersebut, Hernandez berkata kepada TV Azteca bahwa ia terhormat bisa bekerja bersama manajer tersukses yang telah menghabiskan waktu lebih dari 26 tahun di Old Trafford.

"Ketika saya pensiun, akan menyenangkan untuk berkata bahwa saya adalah salah satu anak asuh Sir Alex Ferguson," katanya.

"Namun itu lebih dari sebuah anekdot untuk saya. Saya melihat itu sebagai sebuah pencapaian dan sebuah berkat. Itu adalah sumber kebanggaan untuk dikatakan bahwa saya pernah bersama salah satu pelatih terbaik dalam sejarah.

"Sesuatu yang membuat saya terkesan adalah bahwa ia tidak pernah kehilangan rasa kompetitifnya. Terlepas dari segala sesuatu yang ia menangkan, ia terus saja memiliki rasa lapar. Dia adalah seorang pemenang."

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/chicharito-bangga-bisa-bekerjasama-dengan-sir-alex.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment