Friday, May 10, 2013

Polrestabes Surabaya sita minuman suplemen khusus fitness

LENSAINDONESIA.COM: Transaksi suplemen ilegal dengan sistem online berhasil digagalkan Unit Pidana Ekonomi (pidek) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

“Suplemen ilegal yang diamankan ini tidak dijual secara umum di pasaran. Mereka yang ingin mendapat suplemen tersebut, harus memesan terlebih melalui online dan dikirim via kurir,” terang Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, Sabtu (10/5/2013).

Baca juga: Polisi minta masyarakat waspadai obat pembentuk tubuh atletis dan Polsek Wonokromo amankan APV muat miras

Sementara itu, Kanit Pidek AKP Rise Sandiyanti menambahkan, suplemen-suplemen itu didapat dari luar negeri dengan harga beraneka ragam, paling murah Rp 600.000 hingga Rp 1 juta. “Harganya cukup mahal karena pembelinya biasanya kalangan menengah ke atas, dan mereka yang sering fitness,” kata Rise.

Saat ini polisi mengamankan ratusan suplemen, dari Hendra Wahyudi, warga Tambak Rejo Surabaya. Namun polisi tidak menangkap tersangka, karena ancaman hukumannya kurang dari lima tahun. “Efek sampingnya belum teruji, karena itu kami berkoordinasi dengan BPOM, untuk mengetahui efek dari obat-obat ini,” tandas Rise. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/polrestabes-surabaya-sita-minuman-suplemen-khusus-fitness.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment