Saturday, May 11, 2013

Final FA Cup, Manchester City di atas angin

LENSAINDONESIA.COM: Manchester City sangat difavoritkan menjadi juara Piala FA musim ini karena di partai final `hanya` akan menghadapi Wigan Athletic. Pasalnya, pasukan Roberto Mancini memiliki kualitas skuad yang jauh lebih hebat dibanding pasukan milik Roberto Martinez di kubu The Latics. (Live TransTV pukul 23.15 WIB)

Posisi Wigan yang sampai saat ini masih berada di zona degradasi juga berbanding terbalik dengan tempat Manchester City yang nyaman di peringkat kedua Liga Inggris 2012/2013.

Baca juga: Manchester City kukuh di posisi runner up Liga Inggris 2012/2013 dan Manchester City rotasi pemain saat hadapi West Bromwich Albion

Roberto Mancini juga tak terkendala absennya pemain kecuali Scott Sinclair yang menjalani pemulihan pasca operasi cedera bahunya. The Citizens akan datang ke Wembley dengan kekuatan penuh, termasuk Yaya Toure yang tengah pekan kemarin tidak bermain kala menghadapi West Brom.

Di kubu Wigan, rentetan cedera yang dialami pasukannya membuat pelatih Robrto Martinez pusing. Ivan Ramis harus mengakhiri musim lebih awal karena cedera serius pada lututnya. Tiga pilar lain yang harus absen karena cedera adalah Jean Beausejour, Maynor Figueroa, dan Antolin Alcaraz. Tidak ketinggalan Ronnie Stam yang harus keluar lapangan lebih awal ketika menghadapi Swansea tengah pekan kemarin karena patah kaki.

Prakiraan formasi kedua tim:
Man City (4-2-3-1): Pantilimon; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Yaya Toure, Barry; Silva, Tevez, Nasri; Dzeko.
Wigan Athletic (4-3-3): Joel; Boyce, Caldwell, Scharner, Espinoza; McCarthy, Watson, McArthur; McManaman, Kone, Maloney.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 11 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/11/final-fa-cup-manchester-city-di-atas-angin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment