Saturday, May 11, 2013

Perempuan pengembang Griya Depok “gebrak” bisnis properti Jabodetabek

LENSAINDONESIA.COM: Memenuhi harapan masyarakat yang sulit memiliki tempat tinggal layak dengan harga terjangkau di kawasan Depok Jawa Barat, Windiarti Soebadio Choesin, MA, perempuan pengembang  perumahan di Depok, Jawa Barat ini menggenjot pembangunan rumah ideal bagi warga ekonomi menengah di kawasan Jabodetabek.

Salah satu perumahan yang laris manis hasil karya pengembangan ini, yaitu Griya Bukit Mas Depok yang berlokasi di Jalan Kramat Asem, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Polres Cirebon Kota amankan dump truk muatan 400 liter solar dan MA akan tinjau kesalahan putusan Susno Duadji

Windiarti Soebadio Choesin, MA Presiden Director PT Rolas Sapta Mandiri,  mengatakan bahwa perumahan Giya bukit Mandiri ini merupakan perumahan yang memiliki konsep sederhana dengan kualitas terbaik. Selain itu, perumahan model Town House di depok sangat diminati.

“Awalnya, kita tidak menyangka akan banyak peminatnya. Setelah kita coba bangun konsep rumah  ini, akhirnya banyak warga yang ingin memiliki,” ujar Ny Windiarti kepada LICOM, Sabtu (11/5/13).

Pembangunan rumah Town house, diakui Windiarti, sangat diminati masyarakat. Saat ini juga jadi tren. Karenanya, pembangunan rumah itu sudah banyak yang terjual. Bukit Griya Mandiri itu diminati, salah satunya berlokasi strategis dan tidak jauh dari stasiun kereta api Depok.

Layanan terhadap konsumen, pihaknya kerjasama dengan Bank BTN Syariah. Selain itu, Ny Windiarti juga tak segan-segan turun langsung
memerhatikan kualitas rumah untuk konsep Town House tersebut.

“Sejak awal pembangunan rumah Town house, kita selalu memberikan kualitas dan kenyamanan. Saya juga selalu memantau pelaksanaan pembangunan town house tersebut,” kata puteri bungsu –dua bersaudara– mantan Mensos Hartati di era Presiden Soehato.

Type Melati 36/78 harga Rp 337 juta, type Anggrek 45/78 Rp 386 juta.

Sementara itu, General Manajer Rolas Town House, Abdul Khaer mengatakan bahwa tren perumahan di daerah Depok, Jawa Barat, juga banyak yang bergeser ke tipe Town House ketimbang perumahan biasa. Karena perumahan Town House in bagus di model, dan kenyamanan dan keamanan dengan satu pintu yang menjamin.

Selanjutnya, Khaer mengungkapkan bahwa PT Rolas Sapta Mandiri walaupun sebagai pengembang Property baru. Namun, untuk kualitas dan kuantitas bisa dijamin. Sehingga pembangunan town house tidak mengecewakan konsument.

“Kita berharap akan terus memberikan yang terbaik dan memberikan peluang kalangan menengah dan menengah kebawah untuk memiliki rumah yang bagus dengan harga terjangkau,” jelasnya. @agusirawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 11 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/11/perempuan-pengembang-griya-depok-gebrak-bisnis-properti-jabodetabek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment