Friday, May 10, 2013

Kegiatan rutin tiap Jumat, Bupati Lamongan blusukan ke desa

LENSAINDONESIA.COM: Bupati Lamongan H Fadely terus terus melakukan sidak di sejumlah pasar tradisional. Kegiatan rutin tiap Jumat ini di lakukan guna melihat secara langsung perkembangan perekonomian pedesaan.

Disamping itu untuk mengetahui sejauh mana pihak masyarakat desa dalam kehidupan sehari hari. Seperti tadi pagi, H Fadely tengah melakukan kunjungan di Pasar Modo.

Baca juga: Di Lamongan, Soekarwo janji tambah kapasitas Flood Way Plangwot dan Penularan HIV/AIDS di Lamongan Merambah Kalangan Remaja dan Anak-Anak

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang untuk melakukan dialog dengan bupati. Mereka meminta agar Pasar Modo yang kondisinya sangat sempit segera ditata ulang.

Gayung bersambut, aspirasi para pedagang langsung mendapat respon. Ditengah kerumunan pedagang pasar, Fadeli menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Lamongan akan segera melakukan renovasi.

“Segera kita benahi biar masyarakat belanja di Pasar Modo ini merasa nyaman,” katanya disambut gembira para pedagang.

Dalam waktu dekat pihak Pemerintah Kabupaten Lamongan juga segera mengusahakan kepada para pedagang kecil untuk memudahkan mendapatkan modal tampa anggunan.

Kepada LICOM Fadeli mengatakan, kegiatan sidak ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan perekonomian masyarakat utamanya di pedesaan.

Usai mengunjungi Pasar Modo, rombongan Bupati mampir di sebuah warung kopi milik warga. Disitu Bupati juga melakukan dialog dengan ‘gayeng’. Bahkan Fadeli sempat menikmati jajan pasar. Mantan Sekda kabupaten lamongan ini pun sudi minum air putih dalam kendi yang disuguhkan pemilik warung.

“Ternyata Pak Bupati mau minum air kendi,” kata seorang warga merasa takjub.@ali muhtar

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/kegiatan-rutin-tiap-jumat-bupati-lamongan-blusukan-ke-desa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment