Thursday, May 9, 2013

Real Madrid siapkan kontrak baru untuk CR7

LENSAINDONESIA.COM: Kiprah sang bintang Cristiano Ronaldo bersama dengan Real Madrid nampaknya akan tetap berlangsung, seiring dengan keputusan managemen mempertahankan bintang Portugal ini untuk musim depan dengan menyiapkan kontrak baru.

Belakangan ini, terdengar kabar kalau Manchester United bakal memulangkan Ronaldo ke Stadion Old Trafford. United kabarnta sudah menyiapkan uang sebesar 60 juta Pound (sekitar 907 miliar Rupiah) plus satu pemain, Nani.

Baca juga: Jose Mourinho akui tak mampu capai target tim dan Real Madrid sudahi perlawanan alot Valladolid

Tak mau kehilangan bintangnya, Madrid bakal menyodorkan perpanjangan kontrak baru untuknya. Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka mengatakan, pemain berusia 28 tahun itu bakal menandatangani kontrak dengan Los Galacticos.

Kontrak Ronaldo sebenarnya akan habis pada tahun 2015, tapi pihak Madrid tidak mau kehilangan pemain kesayangannya itu. Bagi tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu, Ronaldo merupakan aset besar tim.

"Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang berada di level tertinggi. Saya pikir perpanjangan kontrak akan segera didapatkannya. Itu akan menjadi kesepakatan yang ideal untuknya dan Madrid," kata Karanka, dinukil dari Football Espana.

"Ronaldo bisa tumbuh semakin hebat di tim ini. Real Madrid merupakan tempat yang cocok untuk dirinya," dia menyambung.

Ronaldo bergabung bersama Madrid sejak musim 2009-10. Selama empat musim di Stadion Santiago Bernabeu, dia mencetak 200 gol dari 197 pertandingan bersama Si Putih.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/real-madrid-siapkan-kontrak-baru-untuk-cr7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment