Friday, May 10, 2013

Sergat jalin kerjasama dengan Mileage Communications Group

LENSAINDONESIA.COM: Sergat, lembaga spesialis komunikasi untuk industri pariwisata, perhotelan, dan penerbangan di Spanyol, dan Mileage Communications Group, hari ini Juma'at (10/5) mengumumkan kemitraan eksklusif dan strategis untuk menyediakan layanan pendukung hubungan masyarakat (humas) di Asia untuk perusahaan-perusahaan Spanyol dan Eropa lainnya.

Didirikan pada 1987 dan berkantor pusat di Barcelona, Sergat merupakan pelopor dan salah satu lembaga spesialis humas (Public Relations) dan komunikasi terlama yang mapan dan diakui pada industri pariwisata, perhotelan, dan penerbangan. Sergat juga merupakan lembaga komunikasi spesialis pertama yang diterima menjadi anggota afiliasi oleh Organisasi Pariwisata Dunia (OPD) PBB pada 2003.

Baca juga: Indonesia tuan rumah Konferensi IAPH ke-30 tahun 2017 dan Harga Semen Gresik disesuaikan BBM

Marc Meister von Graffenried, Pendiri dan Presiden Sergat mengatakan, kemitraan strategis dengan Mileage ini menandai awal dari sebuah era baru bagi Sergat. Pihaknya mengakui bahwa Mileage merupakan salah satu lembaga humas paling bergengsi, profesional, dan mapan dengan jaringan kantor di Asia. Hal ini akan menguntungkan perusahaan-perusahaan Spanyol dan Eropa lainnya yang ingin berekspansi di Asia.

"Kemitraan ini membuka pintu bagi berbagai organisasi pariwisata, hotel properti, dan perusahaan angkutan penumpang Spanyol dan Eropa lainnya untuk menembus pasar-pasar Asia yang berkembang pesat melalui jaringan regional kantor-kantor Mileage di Asia," ujar Marc Meister dalam siaran pers diterima LICOM dari kantor pusat Mileage Communications Group di Singapura, Jumat (10/5/2013).

Menurut Marc, perusahaan-perusahaan Asia serupa yang akan memasuki pasar-pasar Eropa dapat memanfaatkan keahlian Sergat berikut jaringan kantornya di Eropa. Jaringan Sergat di pasar-pasar utama Eropa meliputi negara-negara seperti Spanyol, Jerman, Benelux (Belgia, Belanda, dan Luxemburg), Inggris, Italia, Perancis, Swiss, Austria, dan Portugal.

Ditambahkan Carlina Patuwo, Presiden Direktur & CEO PT Mileage Communications Indonesia, bahwaperusahaan-perusahaan pariwisata, perhotelan, dan penerbangan Eropa semakin meningkatkan kegiatan pemasaran mereka di pasar Indonesia.

"Kami tentu berharap dapat membantu mereka berkembang lebih lanjut melalui kerja sama ini dengan Sergat," ungkap Carlina.

Mileage Communications Group adalah konsultan terbesar asli dari Singapura yang memberikan layanan penuh, bergerak di bidang strategi komunikasi pemasaran dan PR (strategic marketing communications and PR consultancy).

Berkantor pusat di Singapura, Mileage Communications Group terdiri atas 12 kantor di tujuh negara Asia, yaitu Singapura (kantor pusat), Cina (Shanghai), India (New Delhi, Mumbai, Chennai, dan dua kantor perwakilan di Bengaluru dan Kolkata), Indonesia (Jakarta), Malaysia (Kuala Lumpur), Thailand (Bangkok), dan Vietnam (Hanoi dan sebuah kantor perwakilan di Ho Chi Minh City). Mileage Communications Group memiliki 70 orang staf.

Sedangkan Sergat yang didirikan pada 1987 di Barcelona merupakan pelopor dan salah satu lembaga spesialis humas dan komunikasi terlama yang mapan dan diakui pada industri pariwisata, perhotelan, dan penerbangan. Berkantor pusat di Spanyol, Sergat menyokong jaringan lembaga spesialis independen di pasar-pasar utama Eropa. Pada 2003,

Sergat diakui oleh Organisasi Pariwisata Dunia (OPD) PBB sebagai lembaga komunikasi spesialis pertama. Dari awal berdirinya, Sergat melayani beberapa organisasi dan perusahaan dunia yang paling diakui dibidangnya.

Mengingat portofolio global klien dan kegiatannya, Sergat selalu terlibat dalam sejumlah besar situasi krisis yang sangat bervariasi dan memegang mandat khusus dari banyak kliennya untuk memberikan konsultasi dan dukungan komunikasi terkait krisis yang dihadapi klien bersangkutan. Sebagai tambahan terhadap kegiatan intinya. pada 2000, Sergat mendirikan divisi acara khususnya sendiri bernama "Balloon".

Kedua perusahaan ini juga memiliki pengalaman yang luar biasa dalam hal manajemen krisis, sebuah keahlian yang akan berguna bagi klien-klien pada industri tempat kedua perusahaan beroperasi.@Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/sergat-jalin-kerjasama-dengan-mileage-communications-group.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment