Friday, May 10, 2013

David Moyes bakal revolusi skuad Manchester United

LENSAINDONESIA.COM: David Moyes, mantan manajer Everton yang direkrut Manchester United pada akhir musim nanti disebut akan segera melakukan revolusi pemain dengan mendatangkan pemain baru pada 1 Juli mendatang.

Pelatih asal Skotlandia ini dikabarkan siap membawa 2 anak didiknya semasa di Everton, yakni bek kiri Leighton Baines dan gelandang Marouane Fellaini sebagai pembelian perdananya dengan harga sepaket 39 juta poundsterling. Rencana ini diyakini bakal tak terganjal mengingat begitu loyalnya dua pemain ini pada sang mentor.

Baca juga: Kontrak David Moyes di Manchester United berdurasi enam tahun dan Chicharito bangga bisa bekerjasama dengan Sir Alex

Kedua pemain ini juga tak akan keberatan karena pindah ke Manchester United berarti bakal naik kelas plus bermain di ajang Liga Champions yang belum pernah mereka rasakan selama ini.

Mengingat posisi Leighton Baines sebagai bek kiri, maka posisi Patrice Evra bakal terancam. Sedangkan Fellaini diprediksi bakal mengganggu tempat Michael Carrick dan Tom Cleverley yang sering beroperasi sebagai gelandang jangkar bernaluri menyerang. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/david-moyes-bakal-revolusi-skuad-manchester-united.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment