Friday, May 10, 2013

PAN jaring PDS sebagai strategi politik

LENSAINDONESIA.COM: Masuknya Partai Damai Sejahtera (PDS) ke dalam barisan Partai Amanat Nasional (PAN), menjadi strategi PAN dalam Pemilu 2014. Salah satunya untuk meningkatkan strategi dan taktik terutama peningkatan dukungan kepada partai matahari terbit itu.

“Dukungan PDS terhadap PAN merupakan bukti bahwa PAN adalah partai terbuka dan mendukung keberagaman,” ujar Ketua DPP PAN Bara Hasibuan saat dihubungi, Jumat (10/5/13).

Baca juga: Parpol yang tak siap hadap Pemilu, harus mundur, Bro! dan PAN: KPU saat ini jangan tiru yang dulu!

Bagi Bara, dukungan PDS tersebut menjadikan PAN percaya diri sebagai partai yang bisa menjangkau di perbedaan agama dan keyakinan. Sehingga, diartikan dukungan PDS bisa menjadi patokan jika PAN adalah partai pengayom perbedaan.

“Dukungan PDS tersebut akan memperkokoh identitas PAN sebagai partai yang merepresentasikan bangsa ini dengan segala perbedaannya,” tandasnya.

PAN memiliki kewajiban secara moral untuk membangun nilai kebangsaan. Selain itu, bagi Bara, masuknya PDS juga dapat memperluas jangkauan partai.

“Kewajiban kami sebagai partai politik untuk membangun nilai-nilai kebangsaan terus kami lakukan. Sementara itu, untuk kepentingam partai, kami ikut memperluas daya jangkau,” tandasnya.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/pan-jaring-pds-sebagai-strategi-politik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment