Friday, May 10, 2013

RSPI terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, yang terletak di Sunter Permai Raya, Jakarta Utara (Jakut). Pihak RSPI akan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat yang ingin melakukan pengobatan di Rumah Sakit tersebut.

Hal tersebut, dikatakan Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Dr. Tony Wandara, M.Kes, Ph.D, kepada seluruh karyawan/i untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik terhadap pengunjung yang ingin melakukan pengobatan.

Baca juga: Safari Jum'at Walikota Jakut dan Tim Kota Sehat Pemprov DKI, Kunjungi Jakut

"Ini sesuai dengan tema kita tahun ini yakni 'Mari melangkah bersama mengoptimalisasi keselamatan pasien'. Selama ini RSPI Sulianti Saroso sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Tapi, kita masih tetap perlu meningkatkan pelayanannya, agar masyarakat yang berobat merasakan kenyamanan," ujar Tony, pada perayaan HUT ke-19 RSPI Sulianti Saroso, Jumat (10/05/13).

Tony menegaskan, peningkatan pelayanan di rumah sakit itu seperti anak yang awalnya sekolah di SD, setelah lanjut ke SMP, SMA dan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Jadi, pelayanan harus terus ditingkatkan supaya mendapatkan hasil yang optimal.

"Kalau tidak ada peningkatan dalam pelayanan, maka semua yang telah diperbuat tidak akan mengalami perubahan dan perkembangan. Sehingga seperti orang berjalan di tempat, yang tidak ada hasilnya," jelas Tony.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/rspi-terus-tingkatkan-pelayanan-kepada-masyarakat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment