Friday, May 10, 2013

Jelang babak utama sepakbola Porprov IV

LENSAINDONESIA.COM: Meskipun belum resmi dibukanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Madiun 2013, Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola sudah menyiapkan diri, untuk memasuki babak utama.

Meskipun pesta olahraga tersebut akan dibuka 23 Juni mendatang, di Stadion Wilis, Kota Madiun, namun cabor sepakbola sendiri dijadwalkan sudah mulai dipertandingkan sejak, 16 Juni. Sebanyak 12 daerah akan turun di Kota Madiun. "Sepakbola memang memulai laganya lebih awal dari jadwal Porprov dengan mengambil tiga venue stadion," jelas technical delegate cabor sepakbola Rosyid Mardani.

Baca juga: Abdul Qodir apresiasi baik gelaran Walikota Cup dan Marine Icon 2013

Menurut Rosyid, peserta babak utama sebanyak 12 tim yang terdiri dari 10 tim hasil babak kualifikasi dan dua tim yang sudah otomatis lolos, yakni Kota Madiun selaku penyelenggara dan dan Kota Kediri sebagai juara bertahan.

Kepastian pembagian grup dan jadwal babak utama baru akan diketahui setelah dilakukan technical meeting (TM) yang rencananya dilakukan pertengahan Mei. “Nanti pada drawing juga akan diputuskan tim yang masuk seeded,” jelas Rosid.

Rencananya, pihak panitia pelaksana (panpel) akan membagi ke-12 tim tersebut dalam tiga grup babak penyisihan. Selanjutnya, hanya juara dan runner up yang lolos ke babak kedua dan kembali dibagi dalam dua grup.

Kemudian dilanjutkan dengan babak semifinal yang akan mempertemukan juara dengan peringkat kedua masing-masing grup. "Dan terakhir adalah babak final," tutup pria asal Sidoarjo ini. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/jelang-babak-utama-sepakbola-porprov-iv.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment