Saturday, May 11, 2013

Polda Metro lolos Semifinal Invitasi Sepak Bola Antar Forum Wartawan 2013

LENSAINDONESIA.COM: Tim Polda (Wartawan Peliput Polda) dipastikan lolos ke Semifinal Invitasi Sepak Bola Antar Forum Wartawan 2013 setelah berhasil mengalahkan tim Pena Timur (wartawan peliput wilayah Jakarta Timur) dengan skor tipis 3-2.

Sebelumnya tim yang di perkuat pemain kecil mungil, Baking ini telah mepercundangi tim tuan rumah PSSI Press II dengan skor telak 3-0. Dari hasil itu Polda berhasil menjadi juara Grup D dengan torehan 6 poin.

Baca juga: 12 tim siap ikut Invitasi Sepak Bola antar Forum Wartawan 2013

Sebenarnya, pada pertandingan babak penyisihan grup hari ketiga, Sabtu (11/05/13) besok, di Grup D masih mempertandingakan antara PSSI Press II menghadapi Pena Timur. Namun, hasil dari kedua tim yang akan bertanding ini tidak akan menggoyahkan torehan poin Tim Polda di puncak.

Jalannya pertandingan babak pertama kedua tim, bermain dengan tempo cepat. Alhasil, pertandingan baru berjalan 4 menit, Pena Timur berhasil unggul terelbih dahulu lewat sepakan keras Pessy yang mengarah ke pojok gawang.

Tak lama berselang, di menit ke-8 Polda berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Baking (pemain yang memang ditakutkan meski bertubuh kecil).

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Polda terus melancarkan serangan di babak pertama. Alhasil, di menit ke-11 dan 19 Polda berhasil unggul. Gol itu tercipta oleh Taufik dan Baking. Hingga babak pertama usai, skor 3-1 untuk polda bertahan.

Dibabak kedua, permain kedua tim tidak berbeda dari babak sebelumnya, kedua tim terus melancarkan serangan. Bahkan, tim Polda yang terus mendapatkan serangan dari Pena Timur untuk mengejar ketertinggalan.

Serangan demi serangan-pun terus dilakukan oleh Pena Timur hingga pada menit ke-34 Pena Timur berhasil memperkecil ketertinggalan lewat umpan silang yang dilancarkan pemain Pena Timur dan berhasil dimanfaatkan oleh Pessy, hingga terciptalah gol yang menetukan hasil akhir pertandingan. Skor 3-2 untuk Polda bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Salah satu pemain Polda, Hermawan (lensaindonesia.com), menganggap timnya lolos
karena banyak keberuntungan yang dimiliki.

“Ini sulit untuk dituliskan dengan kata-kata. Kami memiliki banyak keberuntungan dalam pertandingan ini. Kami melewati banyak peluang tetapi kami tetap yakin bisa lolos ke Semifinal,” ujar pria yang akrab disapa Rudi itu seusai pertandingan.

“Ini bukan penampilan terbaik kami. Taktik yang dijalankan Pena Timur luar biasa. Akan tetapi melihat permainan kami dan tim lawan, saya pikir tim kami layak lolos,” sambungya dengan nada percaya diri.

Sementara itu dipertandingan lain dalam waktu yang bersamaan, tim Forwot (Forum Wartawan Automotif) dapat hasil yang gemilang. Pada pertandingan kali ini Forwot berhasil mengalahkan tim Musik dan Film dengan skor telak 7-0.

Sebelumnya, Forwot dikalahkan oleh tim Nocpress (wartawan peliput KONI Pusat) dengan skor telak 7-0. Untuk bisa lolos ke Semifinal tim forwot menunggu hasil pertandingan besok yang mempertandingkan antara Nocpress menghadapi Musik dan Film. Jika, Nocpress menang, tim asuhan Ezan Surejan (sportjatim.com) itu dipastikan lolos ke Semifinal. Namun, jika tim Musik dan Film yang menang nanti akan menghitung selisih gol untuk tim yang berhak masuk ke babak semifinal.

Untuk Tim Polda yang sudah dipastikan lolos ke babak Semifinal yang akan dipertandingkan, Minggu (12/05/13) menunggu hasil juara Grup C.

Berikut hasil pertandingan hari kedua Invitasi Sepak Bola Antar Forum Wartawan 2013, Jumat (10/05/13);

Polda vs Penatimur skor akhir 3-2 (Grup D)
Forwot vs Musik dan Film skor Akhir 7-0 (Grup A)
Catalist vs Hiburan skor akhir 4-0 (Grup C)
ESDM vs DPR hasil akhir 4-1 (Grup B)@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 11 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/11/polda-metro-lolos-semifinal-invitasi-sepak-bola-antar-forum-wartawan-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment