Friday, May 10, 2013

Tony Ho fokus finishing touch

LENSAINDONESIA.COM: Setelah mampu mengkandaskan peluang Perseba Bangkalan dengan skor 0-1, kali ini Persebaya Surabaya fokus pada recovery pemain dan mengasah lini depannya. Persebaya sendiri saat ini masih bertengger di puncak klasemen Divisi Utama grup III dengan poin 23.

Dibawah asuhan pelatih asal Makasar Tony Ho, para pemain masih menjalani serangkaian program yang diberikan pelatih kepala, dan latihan yang digelar di lapangan Menaggal Surabaya, Jum'at (10/5) uston Nawawi dkk fokus pada finishing touch.

Baca juga: Menpora minta PSSI segera usut bentrokan suporter PSIS dan Persipura maksimalkan pemain yang ada

"Ini adalah permasalahan yang lama. Sejak awal pemain depan kami selalu tergesa-gesa melakukan finishing," ujarnya seusai memberikan evaluasi kepada para pemain Green Forces.

Tidak hanya itu, para pemain juga tidak bisa bermain tenang, apalagi saat mereka tertinggal gol. "Mas lihat kan, tadi saat tim Baumsong setelah tertinggal dengan tim Lopicik, mereka kurang tenang dan terlalu tergesa dalam penyelesaian didepan gawang," imbuhnya.

Pertandingan selanjutnya, Persebaya akan menjamu Deltras Sidoarjo, Jum'at (17/5) depan, yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Untuk saat ini, Persebaya Surabaya memimpin kelasemen Grup 3 dengan 23 poin, dibayangi dengan PSBK Blitar dengan poin 18, dan Perseba Super dengan poin 15. Sementara calon lawan Persebaya Surabaya, Deltras Sidoarjo menempati posisi keempat, dengan poin 14. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/tony-ho-fokus-finishing-touch-2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment