Saturday, May 11, 2013

Grand Artos Aerowisata Magelang sajikan beragam menu pasta

LENSAINDONESIA.COM: Selama Bulan Mei 2013, Grand Artos Aerowisata Magelang menggelar `Pasta Fiesta Ala Carte`. Event yang digelar di Pandan Coffee Shop menyajikan promo masakan Italia.

“Tamu hotel dan Masyarakat, khususnya warga Magelang, silahkan manfaatkan promo tersebut dan mendapatkan fasilitas istimewanya Beragam menu pasta yang disajikan, seperti Spaghetti, Fettucine, Macaroni, Fusilli, Penne, Conchiglie, Vermicelli, dan Bowties" terang Lina Agustin, Public Relation Manager Grand Artos kepada LICOM, Sabtu (11/5/2013).

Menurutnya, ada berbagai menu lengkap dengan aneka pilihan saus, seperti Bolognaise, Nappolitan, Velote, Marinara, Carbonara, Pesto, Sorentina, dan Primavera. Sedang pilihan untuk toppingnya: Permesan Cheese, Black Olives, Mushroom, Onion, Shrimp, dan Fish, yang pasti akan mengundang rasa lapar.

“Soal harga, menu-menu yang mengenyangkan tersebut hanya Rp 50.000,- net per orang sudah termasuk ice tea. Bahkan dengan harga itu, pengunjung dapat menikmati pasta sepuasnya. Yang menarik lagi, menu-menu yang disajikan mulai dari pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB tersebut diracik langsung oleh chef Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention,” tutupnya. @nur

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 11 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/11/grand-artos-aerowisata-magelang-sajikan-beragam-menu-pasta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment