Saturday, May 11, 2013

Jakmania: Hari ini di Solo Persija “harus menang” lawan Persiba!

LENSAINDONESIA.COM: Pendukung setia klub peserta Kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persija Jakarta yang mengatasnamakan dirinya The Jakmania “menarget”, tim kebanggaannya itu bisa lebih baik lagi di putaran ke-2 ISL musim 2012-2013.

“Kami harap ada perkembangan yang ditunjukan oleh Persija pada putaran kedua,” ujar Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto kepada di Jakarta, Jumat (10/05/13).

Baca juga: Tony Ho fokus finishing touch dan Menpora minta PSSI segera usut bentrokan suporter PSIS

Selain itu, Richard mengatakan, pemain-pemain baru seperti Emmanuel Kenmogne, Rohit Chand, dan Glen Poulakan diharapkan bisa membawa perubahan kepada tim Macan Kemayoran.

Untuk diketahui, Persija akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu ini (11/05/13), untuk mengawali putaran kedua ini.

“Kami juga berharap dipertandingan pertama besok, Persija mampu mengalahkan tim Persiba,” tuturnya.

Selain mengharapkan tim kebanggaannya menang, ‘The Jak’ sendiri juga menyatakan, mereka tetap setia untuk mendukung timnya berlaga. Meski pertandingan diadakan di Stadion Manahan, Solo, Richard menuturkan kalau sekitar 500 orang anggota ‘The Jak’ tetap berangkat mendukung tim kesayangannya.

“Kita akan tetap mendukung ke Solo, sekitar 500 orang anggota akan berangkat untuk menyaksikan langsung untuk memberi semangat para pemain,” jelasnya.

Seperti diketahui, performa Persija di putaran pertama musim ini sangatlah tidak memuaskan. Dari 17 laga di putaran pertama, hanya tiga kali anak-anak asuh Benny Dollo merengkuh kemenangan.

Sementara itu, tiga partai lainnya diakhiri dengan kedudukan imbang dan sebelas pertandingan berakhir dengan kekalahan. Kini mereka tengah terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan 12 poin.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 11 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/11/jakmania-hari-ini-di-solo-persija-harus-menang-lawan-persiba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment