Thursday, May 9, 2013

Bang Yos buktikan PKPI bukan partai dinasti, anak dicoret dari Bacaleg

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso menegaskan bahwa partainya bukan partai dinasti. Tanpa ragu-ragu mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung mencoret nama putri kandungnya, Renny Sutiyoso dari daftar bakal calon legislatif (Caleg).

Awalnya, Renny didaftarkan sebagai bakal Caleg untuk daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III. Namun, akhirnya anak kedua Sutiyoso itu dicoret  lantaran dinilai tidak aktif di partai.

Baca juga: PKPI: Pemimpin Indonesia harus tahu masalah Indonesia dan Sutiyoso janji all out menangkan Khofifah dalam Pilgub Jatim 2013

“Saya keluarkan anak saya dari Dapil di Jakarta, karena dia nggak aktif. Saya harus kasih contoh,” ujar Sutiyoso saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (09/05/2013).

Sutiyoso, yang biasa disapa Bang Yos ini, juga menegaskan, bahwa politik tidak mengenal hubungan keluarga. Setiap anggota partai termasuk yang memiliki hubungan darah dengan dirinya sekali pun.

Sebagai ketua umum partai politik, Bang Yos menyatakan tidak akan mengistimewakan kader tertentu.

“Politik bukan keluaga. Kita tinggalkan politik keluarga, apalagi bila tidak kompeten,” pungkasnya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/bang-yos-buktikan-pkpi-bukan-partai-dinasti-anak-dicoret-dari-bacaleg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment