Friday, May 10, 2013

Kontrak David Moyes di Manchester United berdurasi enam tahun

LENSAINDONESIA.COM: Manajemen Manchester United telah memastikan David Moyes akan menjadi pelatih mereka musim depan. Hal tersebut diungkapkan pihak United lewat situs resmi mereka.

Pelatih Everton itu diikat United dengan kontrak berdurasi enam tahun. Moyes dipilih berdasarkan rekomendasi langsung dari Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton.

Baca juga: Chicharito bangga bisa bekerjasama dengan Sir Alex dan Tiga punggawa Barca sesalkan mundurnya Sir Alex

Moyes sendiri mengaku sangat bangga telah terpilih menjadi suksesor Sir Alex. Namun ia juga tahu benar bahwa ekspektasi kepada dirinya akan sangat besar. “Merupakan sebuah kehormatan besar telah diminta menjadi pelatih Manchester United. Saya lebih gembira lagi karena Sir Alex memberi rekomendasi karena menganggap saya punya kemampuan,” jelasnya.

Jika tak ada halangan, Moyes akan mulai memimpin Manchester United pada 1 Juli mendatang. “Saya tahu benar bahwa akan sangat sulit mengikuti jejak pelatih terhebat sepanjang masa. Namun kesempatan melatih United tidak datang setiap saat dan saya sudah merasa siap menjalani tugas itu musim depan,” pungkasnya.@bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/kontrak-david-moyes-di-manchester-united-berdurasi-enam-tahun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment