Friday, May 10, 2013

Tim Kota Sehat Pemprov DKI, Kunjungi Jakut

LENSAINDONESIA.COM: Tim Kota Sehat dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengunjungi Jakarta Utara (Jakut), dalam upayanya untuk memverifikasi kesiapan Jakut, dalam menghadapi penilaian Kota Sehat 2013 tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Tim verifikasi Kota Sehat tingkat DKI Jakarta yang dikomandoi Kepala Biro (Ka.Biro) Kesejahteraan Sosial (Kessos) Supeno, mengatakan, Jakut sudah pernah meraih Adipura di tahun 2012, jadi dirinya yakin dalam kategori Kota Sehat, bukan masalah lagi buat Jakut.

Baca juga: RSPI terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan Safari Jum'at Walikota Jakut

"Saya berharap, agar keberadaan Forum Kota Sehat Jakarta Utara dapat terus bersinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan, khususnya kepada masyarakat di wilayah Jakut," ujar Supeno, Jumat (10/05/13).

Sementara itu, Wakil Walikota Jakut, Tri Kurniadi, mengungkapkan, bahwa pada dasarnya Jakut sudah siap menghadapi penilaian Kota Sehat. Namun, tentunya kami tetap membutuhkan masukan dari tim verifikasi Provinsi, sehingga kekurangan yang masih ada bisa segera diperbaiki.

"Kami berharap agar tim dapat memberikan masukan dan memberikan penilaian yang terbaik bagi Jakarta Utara. Kami yakin, Jakarta Utara mampu menjadi yang terbaik di dalam program Kota Sehat tingkat Provinsi DKI Jakarta," jelas Tri.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/tim-kota-sehat-pemprov-dki-kunjungi-jakut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment