Friday, May 10, 2013

Mudari sarankan PSSI kirim Timnas U-14 ke Myanmar

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-14, Mundari Karya menyarankan, sebaiknya PSSI mengirimkan timnas U-14 untuk berlaga di Piala AFC U-14 yang digelar di Myanmar, akhir Mei mendatang.

Mundari menuturkan, bahwa saat ini, sebenanrnya tim sudah terbentuk dan semua persiapan tim sudah hampir mencapai hasil sempurna.

Baca juga: 6 Exco terhukum kekeuh akui dirinya sebagai Exco dan Timnas U-23 minimal lakukan 12 kali laga percobaan

“Saya menilai bahwa sepertinya tim sudah terbentuk. Persiapannya hampir sempurnya hanya tinggal butuh pemolesan sedikit saja,” kata Mundari saat ditemui di lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (10/05/13).

“Materi yang ada sekarang juga sudah memadai meski hanya diambil dari. seputaran pulau Jawa saja. Mungkin untuk event berikutnya baru kita bisa mencari bakat-bakat lain dari seluruh Indonesia,” sambungnya.

Mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini juga mengatakan, sudah seharusnya PSSI mengirimkan ‘Garuda Muda’ itu ke kejuaraan tersebut. Pasalnya, anak-anak yang sudah berkumpul di dalam sesi pemusatan latihan tim Garuda Junior ini sudah empat bulan mempersiapkan diri menyambut event itu.

“Persiapan akan menjadi sia-sia dan pastinya mengecewakan para pemain serta orang tua yang sudah memiliki harapan banyak untuk bisa berlaga di Piala AFC U-14,” tandasnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/mudari-sarankan-pssi-kirim-timnas-u-14-ke-myanmar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment