Friday, May 10, 2013

Kontingen Jakut targetkan juara umum di PorProv

LENSAINDONESIA.COM: Kontingen Olahraga Jakarta Utara (Jakut), menargetkan untuk menjadi juara umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) DKI Jakarta, yang akan dilaksanakan pada tahun 2013 ini. Untuk itu, kepada seluruh pengurus cabang olahraga di Jakut, untuk terus meningkatkan latihan dan pembinaan kepada atletnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakut, Jamron, mengatakan, bahwa seluruh pengurus cabang olahraga di Jakut, harus terus memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para atletnya. Sehingga kontingen Jakut dapat meraih target yang ditetapkan, yaitu juara umum.

Baca juga: Jelang babak utama sepakbola Porprov IV dan Dispora lebih utamakan official dari pada atletnya

"Kami berharap agar para pengurus cabang olahraga dapat memberikan jadwal maupun tempat latihan yang memadai, sehingga kami dapat mengetahui apa saja yang masih kurang dan yang sudah baik, sehingga kita bisa meraih gelar juara umum dalam ajang Porprov DKI Jakarta," ujar Jamron, usai rapat kordinasi (rakor) KONI Jakut, di kantor Walikota Jakut, Jumat (10/05/13).

Jamron menegaskan, bahwa persiapan untuk menghadapi ajang Porprov DKI Jakarta memang belum maksimal. Namun, ia berharap belum maksimalnya persiapan menghadapi PorProv DKI Jakarta, dalam hal ini jangan mematahkan semangat kita untuk mendulang prestasi dalam ajang tersebut dan menjadi juara umum.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Setkot) Jakut, Muhammad Yuliadi, mengungkapkan, bahwa untuk menjadi juara umum dalam PorProv DKI Jakarta nanti, Jakut harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, baik dalam kepengurusan maupun para peserta atau atlet yang akan tampil dalam ajang tersebut.

"Jakarta Utara telah banyak meraih prestasi. Sedang untuk ajang PorProv tahun 2012 lalu, Jakarta Utara meraih peringkat II. Untuk tahun 2013 ini, kita menargetkan untuk menjadi juara umum. Untuk merealisasikannya, kita memerlukan kerjasama dan bantuan semua pihak.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/kontingen-jakut-targetkan-juara-umum-di-porprov.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment