Friday, May 10, 2013

Hilmi Aminuddin mangkir dari pemeriksaan KPK

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Dewan Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi  Aminuddin, mangkir dari pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kuasa hukumnya Zainuddin Paru yang dikonfimasi terkait hal itu tidak bisa memberikan keterangan yang jelas.

“Pak Hilmi (Aminuddin) tidak bisa datang karena banyak acara yang harus dihadiri. Entah itu acara partai atau acara di luar partai, yang jelas hari ini pak Hilmi ngak bisa datang,” kata Zainuddin Paru kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan. Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).

Baca juga: PKS Nyatakan 2013 Tahun Kerja Keras

Menurut Zainuddin, Hilmi mengharap KPK melakukan penjadwalan ulang yang bisa dihadiri oleh Hilmi.  “Justru ketidakhadirannya (Hilmi) hari ini, saya minta penjadwalan ulang Selasa atau Rabu besok,” pinta Zainudin.

Pemeriksaan Hilmi ini menambah panjang daftar petinggi PKS yang telah dipanggil KPK terkait kasus suap kuota impor daging sapi, yang diperkirakan mencapai Rp40 miliar itu. Mereka diantaranya Sekjen PKS Taufiq Ridho dan Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman.

Tidak hanya itu, Senin (13/5/2013) mendatang, Presiden PKS Anis Matta  akan mendapat giliran  diperiksa KPK. Namun, Anis bukan diperiksa sebagai saksi untuk Lutfhi melainkan untuk kolega Luthfi, Ahmad Fathanah.@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 10 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/10/hilmi-aminuddin-mangkir-dari-pemeriksaan-kpk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment