Sunday, March 3, 2013

Kagawa Jadi Bintang MU Saat Hancurkan Norwich City

LENSAINDONESIA.COM: Manchester United tak terhadang dalam England Premier League. Bertindak sebagai tuan rumah dalam lanjutan Liga Inggris 2012/2013, di Stadion Old Trafford,  The Red Devils menghancurkan tamunya, Norwich City dengan skor 4-0, Sabtu (2/3/2013) malam WIB.

Bintang asal Jepang Shinji Kagawa giliran menjadi aktor dalam pertandingan ini. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini membuat hattrick pertamanya di kancah England Premier League sehingga layak dinobatkan sebagai man of the match.

Baca juga: Arsenal Bakal `Ngeyel` Demi Tiket Liga Champions dan Chelsea Cuma Mampu Menang Tipis Atas WBA

Awalnya pertandingan berjalan lambat. Bahkan tuan rumah harus menunggu hingga injury time babak pertama untuk menceploskan sebiji gol ke gawang Norwich. Memanfaatkan bola liar hasil crossing Antonio Valencia yang gagal dikontrol Robin Van Persie, Kagawa dengan mudah menceploskan bola ke gawang Canaries.

Di babak kedua inisiatif serangan masih didominasi United, dengan Norwich sesekali melancarkan serangan balik. Setan Merah bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-76 ketika sontekan Kagawa sukses mengkonversi assist Rooney dari dalam kotak penalti. United pun unggul 2-0.

Menjelang pertandingan berakhir, United kembali mempertebal keunggulan menjadi 3-0. Pada menit ke-87, Kagawa kembali membuat gol cantik melalui tendangan chip, memaksimalkan assist Rooney.

Rooney yang sukses menjadi kreator dua gol Kagawa akhirnya mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan keras dari luar kotak penalti di menit-90. Hingga pertandingan berakhir keunggulan United empat gol tanpa balas tidak berubah. Tambahan tiga poin memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan selisih 15 poin sementara dari Manchester City di peringkat kedua.

Starting line-up kedua tim:
Manchester United (4-4-2): De Gea; Evra, Evans, Smalling, Vidic; Valencia, Anderson (Cleverley 74′), Carrick, Kagawa; Rooney, Van Persie (Welbeck 66′).

Norwich City (4-5-1): Bunn; R. Martin, Bassong, Turner, Garrido; Johnson, Snodgrass (Bennett 74′), Howson, Pilkington, Hoolahan (Kamara 72′); Holt (Becchio 90′).

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/kagawa-jadi-bintang-mu-saat-hancurkan-norwich-city.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment