Monday, March 4, 2013

Persema Anggap Remeh Kekuatan Persebaya 1927

LENSAINDONESIA.COM: Setelah ditahan 0-0 oleh PSIR Rembang, membuat pemain Persema memandang remeh kekuatan Persebaya 1927, salah satunya Irfan Raditya. Pemain belakang Persema Malang ini tak takut lagi dengan kemampuan Persebaya saat ini.

Pertandingan yang awalnya akan dihelat di Gelora Bung Tomo ini, akhirnya dipindah di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/2) nanti, malah membuat Irfan dan Persema mampu memenangi pertandingan melawan Persebaya nantinya.

Baca juga: Persepam Madura United Ungguli Persidafon 2-1 dan Tepati Janji, La Nyalla Cs Kembali ke PSSI

Dengan bermain di kandang sendiri, Persema diprediksi akan mampu menekuk Persebaya, apalagi para pemain Persebaya akan merasakan tekanan dari suporter Malang yang terkendala selalu membenci klub-klub asal Surabaya.

Irfan mengungkapkan hal itu berdasar hasil laga Persebaya kontra PSIR Rembang yang berakhir 0-0. Padahal sebelum menjamu Persebaya, PSIR menjamu Persema. Laskar Ken Arok sempat unggul 2-0 di babak pertama, dan berakhir kekalahan 3-2.

"Kalau lawan PSIR saja imbang, pasti Persebaya sudah tidak kuat lagi," kata Irfan, kepada LICOM, Senin (04/03/2013).

Dengan hasil pertandingan kontra PSIR tersebut, Irfan yakin tim kebanggaan Ngalamania ini bisa membekuk Persebaya. Apalagi sekarang bermain di kandang, dan tidak ada tekanan dari suporter lawan.

Di sisi lain, Persema diperkuat pemain muda. Menurutnya, pemain muda pasti memiliki semangat lebih tinggi dibandingkan pemain yang sudah lama di kompetisi LPI.

Persebaya musim ini masih mempertahankan sejumlah pemain handalnya. Diantaranya Erol Iba, Andik Virmansyah, M Taufik, Rendi Irawan, dan Mat Halil.

Tapi Irfan mengaku tidak mengenal karakter permainan pemain andalan Bajul Ijo ini. Begitu pula dengan karakter Ibnu Grahan.

"Saya memang tahu pemain-pemain itu. Tapi tidak mengenal dan tidak tahu karakternya," tambahnya.

Mantan pemain Arema ini mengaku buta dengan kekuatan Persebaya. Apalagi laga tim kebanggaan Bonekmania itu belum pernah ditayangkan live di televisi. Irfan juga mengaku belum pernah melihat rekaman laga Persebaya.

Namun, meski tidak mengetahui kekuatan Persebaya, Irfan berjanji akan bermain maksimal. "Kalau di lapangan, semuanya sama," pungkas Irfan. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/persema-anggap-remeh-kekuatan-persebaya-1927.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment