Monday, March 4, 2013

Tryout DPC TMP Ponorogo Diikuti 1.113 Siswa

LENSAINDONESIA.COM: Sedikitnya 1.113 siswa kelas XII dari berbagai SMA dan SMK mengikuti tryout yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP), di Universitas Muhammadyah Ponorogo, Minggu (03/03/2013).

Tryout ini diselanggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 40.

Baca juga: Ketua DPC PDIP Ponorogo Bicara Soal "Jual Beli" Rekomendasi Cabup dan Tolak BBM Harga Naik, Ribuan Masa PDIP Kepung Pemkab Ponorogo

“Mencoba memberi warna lain, dengan mengajak generasi muda untuk lebih memantabkan, karena sebentar lagi akan menghadapi Unas, dengan lebih sering mengikuti tryout persipan untuk menghadapi Unas lebih teruji,” kata ketua DPC Taruna Merah Putih Ponorogo, Johan Bachtiar disela kegiatan.

Terkait dengan ini Johan menambahkan, animo para pelajar dalam mengukuti tryout ini sangat tinggi. Karena banyak yang memanfaatkan kegiatan ini sebagai bekal unas beberapa bulan lagi.

“Animo adik-adik untuk bisa ikut sangat luar biasa. Sebenarnya kuota dari DPD TMP 1000 peserta, namun Alhamdulillah yang hadir sesuai dengan yang kita harapkan. Bahkan melebihi target,” imbuhnya.

Sementara itu Sutyas Hadi Riyanto ketua DPC PDIP Ponorogo menyampaikan, PDIP merasa bertanggung jawab untuk turut mencerdaskan anak bangsa. Dan, tryout untuk para siswa kelas XII SMA dan SMK ini adalah salah satu wujud kepedulian dan dorongan terhadap pendidikan.

“Kami sangat mendukung, karena kegiatan ini juga membantu adik-adik untuk mempersiapkan diri menghadapi Unas mendatang,” ucapnya.

Untuk itu Sutyas juga berpesan kepada semua pengurus dan anggota Taruna Merah Putih Ponorogo untuk terus berjuang dan berjuang. “Inilah yang harus dicontoh, para senior yang ada di kepengurusan partai. Sebagai organisasi sayap, gerakan TMP ini luar biasa,” ungkapnya.@arso

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/tryout-dpc-tmp-ponorogo-diikuti-1-113-siswa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment