Monday, April 8, 2013

Polisi akhirnya bekuk pelaku pembacok empat warga Petukangan

LENSAINDONESIA.COM: Polisi berhasil membekuk dua pelaku pembacokan empat orang warga di wilayah Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam aksinya, pelaku mengincar warga yang sedang berjalan di pinggir Jalan Raya yang gelap, akibat pemadaman listrik.

“Benar, dua orang ditangkap. Saat ini, ditangani Subdit Resmob. Pelaku ini diduga terlibat dalam aksi pembacokan lainnya di kawasan Jakarta Selatan,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Toni Harmanto saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/13).

Baca juga: Polisi Durensawit Baku Tembak dengan Kawanan Perampok dan Ingin Hidup Mewah, Ibu dan Anak Kompak Jadi Penjahat

Sementera itu, dikonfirmasi terpisah, Perwira Unit Subdit Reserse Mobil Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Ari Cahya Nugraha mengatakan pelaku diperkirakan berjumlah enam sampai delapan orang dalam menjalankan aksinya.

“Jadi, dua pelaku ini yang membacok warga di Rempoa, diduga terlibat di Petukangan. Kalau berdasarkan analisis kami, motif pembacokan hanya untuk eksistensi oknum Ormas sebab korban tidak kehilangan barang. Yang jelas hanya dianiaya,” terang Ari.

Perlu diketahui, pembacokan tersebut terjadi pada Minggu (31/3) sekitar pukul 18.30 WIB di daerah Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku datang dari arah Joglo dengan menggunakan motor langsung membacok korban.

“Korban diketahui sedang berjalan dari arah batas ke Joglo. Korban ingin belanja dan pada saat kejadian bertepatan dengan lampu mati. Korban tidak melihat siapa pelaku tersebut,” ucap Kapolsek Pesangrahan Komisaris Darmawan Situmorang.

Dalam peristiwa tersebut ada empat orang korban mengalami luka bacok. Yakni, Slamet luka di leher belakang, Darmanto di leher belakang, Carman luka bacok di dada dan Asep luka di pinggang kanan atas.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/polisi-akhirnya-bekuk-pelaku-pembacok-empat-warga-petukangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment