Saturday, April 13, 2013

Lion Air ‘tutup mulut’ soal penyebab jatuhnya pesawatnya di Bali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sebab jatuhnya pesawat Lion Air Boeing 737-800 NG, dengan nomor penerbangan JT 904 jurusan Bandung-Denpasar, hingga kini belum jelas. Dalam press-conferencenya di Jakarta, pihak manajemen Lion Air tutup mulut dengan kepemilikan 12 pesawat ini.

Direktur Lion Air Edward Sirait justru menilai kejadian ini hanya insiden belaka. Oleh karena itu, ia enggan menjawab pertanyaan ini kepada wartawan.

Baca juga: Lion Air tak halangi wartawan yang liputan dan Manajemen Lion Air tepis kemungkinan pesawat terkena delay

“Kami tidak layak menjawab dan bukan kami yang jawab. Kita nggak tau,” ungkapnya kata edward Sirait, di Lion Air Tower Jakarta, Sabtu (13/4/13).

Edward pun secara terang tidak tahu kronologis lebih rinci pesawat yang baru dimiliki sejak serah terima 28 Maret lalu.

“Kita nggak memahami apa yang terjadi. Itu nanti pihak berwenang, termasuk kotak hitam pesawat yang akan buktikan itu,” tegasnya.

Seperti diberitakan, pesawat jurusan Bandung-Bali jatuh saat hendak mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, sekitar pukul 15.35 Wita. Pesawat yang dikemudikan Captain Ghozali dan Co pilot Sirlah Carla mengalami patah menjadi dua bagian di Pantai Segara, Kuta. Hingga saat ini, pihak Lion Air sedang menginvestigasi kasus ini. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 14 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/13/lion-air-tutup-mulut-soal-penyebab-jatuhnya-pesawatnya-di-bali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment