Friday, April 12, 2013

Mantan politisi PKB ‘oke-oke’ aja Yenny ‘moncer’ di Demokrat

LENSAINDONESIA.COM: Putri Mantan Presiden Gus Dur,  Yenny Wahid, sudah buka suara kenapa gabung Partai Demokrat. Dalihnya,  untuk melanjutkan karier politiknya setelah partai yang dipimpinnya, Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) tidak lolos verifikasi peserta Pemilu 2014.

Tapi, dalih itu langsung ditanggapi mantan politisi yang ‘didepak’ PKB-nya Muhaimin, yaitu Effendy Choiri alias Gus Choi. Menurut politisi loyalis mendiang Gus Dur ini, hal itu sah-sah saja. Meski pun dia anak dari almarhum pendiri PKB yang juga Presiden RI kelima, Gus Dur.

Baca juga: Gus Choi: Saya masuk Partai NasDem karena diusir di PKB dan Gus Choi siap bawa pengikutnya ke Partai NasDem

“Ya, gak apa-apa (oke-oke aja,red), bebas saja,” ujar Gus Choi, seolah memberi dukungan positip Yenny ‘moncer’ di Demokrat,  saat di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis.(11/04/2013).

Walau begitu, Gus Choi juga menegaskan, bahwa prinsipnya warga NU itu sebetulnya tidak boleh berpolitik dan harus independen.

“Akan tetapi kader, warganya, massanya boleh ke parpol apa pun, dimana dan kemana pun. Termasuk Yenny, Lily Wahid (adik kandung Gus, red), dan saya juga,” terangnya. Lily yang juga dipecat PKB-nya Muhaimin, kini juga pindah ke Hanura. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/mantan-politisi-pkb-oke-oke-aja-yenny-moncer-demokrat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment