Saturday, April 13, 2013

Chris John fokus kalahkan Satoshi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Chris John, Pemegang gelar Super Champion kelas bulu World Boxing Association (WBA), mengaku puas dengan hasil timbang badan sebelum laga melawan Satoshi Hosono pada Minggu (14/4) di Tenis Indor Senayan, Jakarta.

“Tadi hasilnya bagus sekali karena sudah sesuai dengan harapan,” kata Chris John setelah menimbang berat badan di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4).

Baca juga: Chris John dan Daud Yordan siap pertahankan gelar dan Chris John siap hadapi petinju Jepang

Dalam timbang badan tersebut, berat petinju berjuluk “The Dragon” itu adalah 57,1 kilogram. Sedangkan lawannya Satoshi Hosono yaitu 56,9 kilogram dengan limitnya adalah 57,1 kilogram.

Petinju asal Banjarnegara Jawa Tengah itu akan tetap fokus pada pertandingan besok (14/4), dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Menurut dia, Hosono memiliki pukulan yang bervariasi sehingga harus diwaspadai khususnya pukulan jarak pendek.

“Ya saya harus hati-hati, karena pukulan hook dan jab-nya bagus,” kata Chris.

Sementara itu, adalah acara tersebut juga ditimbang berat badan juara dunia Kelas Bulu versi International Boxing Organization (IBO) Daud Yordan dan lawannya Simphiwe Vetyeka. Daud memiliki berat 56,8 kilogram sedangkan Simphiwe adalah 56,9 kilogram dengan limit 57,1 kilogram.

Juara Super Champion kelas bulu WBA Chris John akan melawan petinju asal Jepang Satoshi Hosono dan Daud Yordan akan bertarung melawan petinju asal Afrika Selatan Simpiwe “V12″ Vetyeka dalam laga “Dragon Fire: World Championship Boxing”.

Sebelumnya Pada November 2012 lalu, petinju yang dijuluki The Dragon ini mengalahkan petinju asal Filipina Chonlatarn Piriyapinyo. Sebelumnya, dia juga menantang petinju asal Meksiko, Juan Manuel Marquez setelah mengalahkan Manny Pacquaiao.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 13 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/13/chris-john-fokus-kalahkan-satoshi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment