Saturday, April 13, 2013

Mayat laki-laki misterius diduga dibunuh dan dibakar ditemukan di Sidoarjo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA,COM: Ketenangan warga Dusun Botokan Sambungrejo, Kecamatan Sukodono,  Sidoarjo terusik. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi tubuh hangus terbakar di tepi sungai. Hingga Sabtu pagi (13/04/13), identitas korban masih misterius.

Dari hasil olah TKP penemuan mayat pada Jumat siang (12/04/13) itu, polisi menemukan sejumlah barang yang diduga
milik korban di sekitar lokasi kejadian. Di antaranya, sejumlah uang tunai dan sebuah sepeda motor yang ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi mayat.

Baca juga: Misterius, Kepala Mayat Terpotong Dibungkus Plastik Ditemukan di Tol Cikampek dan Pria Bertato Tewas Di Pinggir BKT

Saat ditemukan, kondisi mayat cukup mengenaskan. Selain dalam kondisi tubuh terbakar, mayat laki-laki dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 cm, berbadan kecil dan berambut cepat tersebut ditemukan dalam kondisi lidah menjulur serta mengeluarkan darah di bagian mulut. Tangan korban tampak  menggenggam rapat seperti sebelum meninggal, menahan rasa sakit.

Tidak jauh dari titik temuan mayat, polisi juga menemukan sepasang Sandal milik korban korban yang sebagian ikut terbakar.

Meski polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun diduga kuat, mayat korban merupakan korban pembunuhan yang dibunuh dan dibakar dalam waktu kurang dari 24 jam.

Tim Inadis Polres Sidoarjo yang didatangkan ke lokasi kejadian, tidak berhasil menemukan satu pun kartu identitas korban. Sehingga, polisi kesulitan mendeketsi identitas korban korban. Sementara dari hasil pemerildsaan saksi di sekitar lokasi kejadian, korban bukan warga setempat.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, polisi membawa jasad korban untuk dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk diotopsi. Sedangkan sebuah sepeda motor dan sejumlah barang milik korban diamankan di Mapolres Sidoarjo.

Kini, kasus temuan mayat laki-laki Mr X dalam kondisi terbakar ini ditangani jajaran Satreskrim polres Sidoarjo. @Jani

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 13 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/13/mayat-laki-laki-misterius-diduga-dibunuh-dan-dibakar-ditemukan-di-sidoarjo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment