Friday, April 12, 2013

NasDem: ‘Ngapain’ munculkan Capres kalau Pemilu tak lolos tiga besar!

LENSAINDONESIA.COM: Partai NasDem besutan Surya Paloh ini menegaskan, tidak akan atau ‘ngapain’ mengusung kader internal partai untuk bertarung di pemilu presiden jika tidak mampu menduduki posisi 3 (tiga) besar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Surya Paloh sebelum membuka acara perkenalan Caleg (Calon Legislatif) DPR RI Partai NasDem dari seluruh Indonesia di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (11/04/2013).

Baca juga: Nasdem 'emoh' latah gelar terbuka penandatangan pakta integritas dan Surya Paloh 'wanti-wanti' Bacaleg DPR RI jangan ambisius

“Yang perlu diperhatikan ketika posisi Partai Nasdem ini nomor 4, itu otomatis tidak ada Capres (calon presiden) dan Cawapres (calon wakil presiden) dari Partai Nasdem,” ujarnya.

Menurut Surya Paloh, saat ini yang menjadi tujuan utama adalah memenangkan Pemilu legislatif dengan target 130 kursi di parlemen.

“Sekarang kita (NasDem) mencoba dulu untuk berjuang menghadapi pemilu legislatif ini, dan mudah-mudahan hasilnya baik,” terang Surya Paloh.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh juga menegaskan kembali jika tujuan keikut sertaan NasDem sebagai peserta pemilu adalah memenangkan Pemilu 2014.

“Targetnya menang Pemilu 2014,” imbuhnya.

kendati demikian, Surya juga menilai, tujuan itu akan tercapai jika ada amanah atau dukungan yang optimal yang diberikan oleh konstituen yaitu masyarakat Indonesia.

“Kalau memang partai ini memenuhi, katakanlah amanah dari masyarakat, saya pikir kesalahan besar partai ini jika tidak mencalonkan diri dalam pemilihan presiden,” Pungkasnya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/nasdem-ngapain-munculkan-capres-kalau-pemilu-tak-lolos-tiga-besar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment