Friday, April 12, 2013

Datascrip perkenalkan fingerprint canggih, secure SM-504

LENSAINDONESIA.COM: Datascrip sebagai one stop business solutions meluncurkan Secure SM-504, fingerprint dengan teknologi terkini. Ini merupakan solusi tepat untuk sistem manajemen waktu dan keamanan perusahaan.

Praktis, fingerprint atau pemindai sidik jari, kini tidak hanya berfungsi sebagai mesin absensi dan menjaga keamanan kantor semata. Tapi, bisa lebih interaktif bagi penggunanya.

Baca juga: Printer Brother, Satu-satunya di Dunia yang Punya Fungsi Injek A3 dan Pengadaan Fingerprint Rp 4 Miliar Bukti Pengawasan BK DPR Berantakan

Yenni Suhartanto, Marketing Manager PT. Datascrip, mengatakan dibekali dengan kamera 1,3 mega piksel dan layar sentuh LCD TFT 3.5 inch, menjadikan mesin ini lebih interaktif.

"Dengan fitur intercom, pengguna bisa berkomunikasi melalui audio dan video. Dengan konsep IP-based, Secure SM-504 menjadi fingerpront yang mempelopori fitur video calling," ujar Yenny kepada LICOM di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Dengan teknologi biometric scanner terbarunya, kata Yenny, SM-504 mampu mendeteksi sidik jari palsu yang tidak dapat dilakukan mesin fingerprint biasa. Alat ini dapat mengidentifikasi sidik jari palsu, baik yang terbuat dari bahan karet, silikon maupun gelatin.

"Mesin sidik jari ini terdapat kamera 1,3 MP yang juga berfungsi untuk melakukan penangkapan gambar saat verifikasi sehingga dapat diketahui wajah yang akan memasuki ruangan pada saat mengakses fingerprint," terangnya.

Keunggulan lainnya, SM-504 memiliki tingkat akurasi yang tinggi karena tertanam teknologi patented search algorithm. Kecepatan deteksi mesin ini bisa mencapai kurang dari 0,5 detik sehingga dapat menghindarkan terjadinya antrian panjang.

Yang menarik, pada mesin ini keamanan ruang semakin terjaga dengan adanya fitur anti-passback atau akses keluar ruangan. Ketika sistem tidak membaca akses keluar seseorang, maka orang tersebut tidak diijinkan untuk masuk kembali ke dalam ruangan.

"Teknologi yang tertanam di Secure SM-504 ini memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan perusahaan sehingga dapat meminimalisir penyusup masuk kedalam ruangan. Dengan fitur intercom membuat pengguna dapat lebih interaktif," tutur Yenni.

Secure SM-504 dapat dikelola dengan mudah melalui PC Komputer atau server dengan adanya software pendukung yang lengkap. Selain itu, fingerprint ini sangat praktis, karena dilengkapi dengan serian port yang dapat langsung dihubungkan dengan printer thermal sehingga pengguna menjadi mudah dan cepat untuk membuat laporan. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/datascrip-perkenalkan-fingerprint-canggih-secure-sm-504.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment